Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Mr. Action Club - Netrepreneur Community

Mr. Action Club - Netrepreneur Action Community. Sekali lagi, kali ini saya akan membahas mengenai Mr. Action Club [ Netrepreneur Action Community ] yang didirikan oleh salah Seorang Internet Marketer yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia maya yaitu Joko Susilo. Bagi anda yang masih belum memahami tentang Mr. Action Club maka saatnya bagi anda untuk mengenalnya lewat postingan saya kali ini. Jika anda mengunjungi situsnya disini, maka anda akan lebih mengerti tujuan dari berdirinya Mr.ActionClub. Tetapi jika anda ingin mengetahui secara singkat mengenai keberadaan Mr.ActionClub ini dari saya, maka menurut saya Mr.ActionClub adalah Sekolah Bisnis Online atau tempat Pelatihan Bisnis Online yang berorientasi pada praktek. Di sana anda akan diajarkan bagaimana mencari penghasilan lewat internet [ Make Money on Internet ] dengan bahasa yang mudah dimengerti. Karena tempat pelatihan ini memakai sistem pembelajaran secara online, maka anda dapat menentukan waktu belajar sesuai dengan waktu luang anda.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk mengetahui lebih jelas lagi, maka saya sarankan untuk segera mengunjungi situs Mr.ActionClub ini. Satu hal lagi yang saya ingin informasikan kepada anda yang punya rencana untuk belajar tentang bagaimana mencari uang lewat internet maupun yang benar-benar punya keinginan untuk menekuni bisnis online, maka tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

Untuk masalah biaya menurut saya tidaklah terlalu mahal, apalagi jika dibandingkan dengan hasil yang akan anda dapatkan setelah menguasai teknik - teknik yang diajarkan dalam hal mencari duit di internet. Tetapi jika biaya yang ditawarkan Mr.ActionClub menurut anda masih terlalu mahal, maka ada kabar gembira yang akan saya bagikan kepada anda semua? Ya, kabar gembiranya adalah, jika anda mendaftar lewat link saya disini, maka saya akan memberikan potongan harga kepada anda. Mungkin anda bertanya kepada saya, berapa kira - kira potongan harga yang akan saya berikan kepada anda yang mendaftar lewat link saya?

Ok, ini potongannya:
  • Pembayaran bulanan setelah masa launching saya beri potongan Rp. 25.000,- / bulan
  • Pembayaran paket tahunan setelah masa launching saya beri potongan Rp. 100.000,-
Bagaimana menurut anda? tambah lebih murah bukan? Jika anda tertarik dengan penawaran ini, maka saya sarankan anda segera mendaftar disini.

Sedangkan sistem potongan harganya bisa dilakukan dengan cara anda hubungi saya lewat email di hendriaru@gmail.com setelah melakukan pembayaran. Setelah anda memberitahukan saya maka saya akan melakukan pengecekan, dan jika uang anda sudah masuk ke rekening saya, segera saya akan transfer potongan harga yang saya janjikan ke rekening bank anda. Tetapi, untuk mempermudah pengembalian potongan harga yang telah saya tawrakan kepada nda, maka ada baiknya jika and menggunakan rekening dari Bank Mandiri. Hal tersebut dikarenakan saya hanya mempergunakan tabungan dari Bank Mandiri saja. Sedangkan jika anda menggunakan Bank selain dari Bank yang saya maksud, maka anda jangan tersinggung jika saya melakukan pengembalian dalam waktu yang cukup lama? Mengapa lama? Karena saya bukan seorang pengangguran yang tidak ada kerjaan?hehehehe...Jadi saya harap anda bisa memakluminya?..Oke sekian dulu info ini dapat saya bagikan kepada para rekan - rekan Netter.

Salam Sukses!!!.....

NB:
  • Untuk paket bulanan sebelum launching saya beri potongan Rp. 15.000,-
  • Untuk paket pintar sebelum launching saya beri potongan Rp. 50.000,-

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page