Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

nowGoogle.com : Multiple Search Engine.

nowGoogle Multiple Search Engine. Saya sarankan anda untuk mencoba Search Engine yang satu ini. Dalam search engine ini kita akan disuguhi beberapa Search Engine dalam satu halaman web site. Jadi dengan menggunakan nowGoogle kita tidak perlu membuka window baru untuk melakukan pencarian dengan Search Engine yang lain. Dengan search engine ini anda bisa mencari beberapa topik dengan menggunakan beberapa Search Engine dalam waktu bersamaan.

Selain itu, anda juga bisa memilih bentuk pencarian berdasarkan kategori yang telah disediakan, seperti tentang : blog, books, downloads, ebook, images, jobs, lyric, music, social-bookmark, videos, web-search.

Beberapa search engine yang ditampilkan dalam halaman nowGoogle diantara lainnya adalah: Google, Yahoo, Bing, Ask, AllTheWeb, AOL, Lycos, Dogpile, AltaVista, Clusty. Jadi mau nunggu apalagi? Silahkan kunjungi Multiple Search Engine.

Salam Blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page