Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Mencari File dan Artikel Dalam Bentuk PDF, Word, Power Point, Excel dan Rich Text Format di Pdf-tub.com

Mencari File dan Artikel Dalam Bentuk PDF, Word, Power Point, Excel dan Rich Text Format di Pdf-tub.com. Dari pada tidak ada yang diposting, akhirnya saya memutuskan untuk membagikan artikel bahasa inggris yang di buat Kang Ocim kedalam bahasa indonesia. Pembahasan kali ini adalah mengenai Search engine untuk Ebooks / Pdf, Animasi Flash, Microsoft Word, Powerpoint, Excel Files.

Secara pribadi saya lebih menilai pdf-tube.com bukan sebagai search engine tetapi lebih tepat disebut sebagai situs web yang memfasilitasi kita untuk dapat memperoleh file dan berbagai macam artikel yang sangat berguna dan berharga dalam bentuk: Adobe Acrobat [PDF], Flash, Microsoft Word, Microsoft PowerPoint, Microsoft Excel, Rich Text Format. Situs ini juga menyediakan berbagai macam file dan artikel dalam banyak bahasa, dan salah satunya adalah dalam bahasa indonesia.

Jadi tunggu apalagi sekarang? Silahkan kunjungi situs tersebut disini

Salam blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page