Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Trik Menuliskan Simbol Khusus Pada Facebook.

Trik Menuliskan Simbol Khusus Pada Facebook. Bagi anda yang sering Facebook'an serta sering mengirim pesan tetapi mengalami kesulitan untuk mengetahui symbol-simbol khusus yang dapat digunakan untuk menyatakan pesan khusus di dalam facebook tersebut dan apalagi simbol-simbol khusus tersebut tidak dapat dilakukan dengan pengetikan biasa, maka kali ini saya akan membagikan tips dan trik yang berasal dari komputer kita untuk bisa membantu anda mengirim pesan di facebook dengan disertai simbol-simbol khusus.

Berikut ini cara-caranya:

Pertama, pastinya kita sudah ingin membuat karakter khusus di pesan yang akan kita kirim

Kedua, jalankan Character Map dengan cara klik Start >> Run >> lalu ketikkan charmap kemudian ENTER atau OK hingga akan muncul kotak "Character Map", seperti gambar di bawah ini. Jangan lupa untuk mencentang kotak "Advance View".

Ketiga, pilih karakter/ huruf/ simbol atau bisa juga kombinasi beberapa karakter/huruf yang diinginkan kemudian klik button "Select". Setelah selesai pemilihan karakter klik button "Copy".

Keempat, kemudian beralih ke halaman facebook yang telah anda buka sebelumnya dan pastekan pada tempat yang diinginkan, misalnya dinding, profil, dan lain-lain.

Kelima, jika karakter tersebut mempunyai keystroke kita dapat melakukannya dengan cara menekan tombol alt + angka tertentu pada NumPad key. Untuk mengetahui keystroke dari karakter yang kita pilih, kita dapat melihatnya pada bagian kanan bawah.

Selamat mencoba dan salam blogging!!...

Sumber: www.forumkami.com

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page