Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Layanan BlackBerry Terganggu Akibat Perbaikan Server

Layanan BlackBerry akan Terganggu. Bagi anda pengguna BlackBerry diharapkan supaya tidak perlu kaget maupun cemas, karena pada sabtu malam nanti [24/10] tepatnya pukul 22.00 WIB, Perusahaan Research in Motion (RiM), penyedia jasa layanan dan fitur BlackBerry [BB] akan melakukan perbaikan server. Jadi konsekuensinya, layanan BlackBerry akan terganggu selama beberapa jam, sehingga bagi anda pengguna BB tentunya tidak akan bisa mengakses sejumlah fitur dan layanan tersebut untuk sementara waktu. Perbaikan server ini sebenarnya dilakukan pihak RiM untuk tujuan perbaikan dan penambahan fitur-fitur layanan.

Layanan BB diperkirakan akan mengalami gangguan mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 02.00 dini hari nanti. Pengguna BlackBerry di Indonesia, saat ini diperkirakan terdapat lebih dari setengah juta. Angka ini meningkat drastis dibanding tahun lalu yang sekitar 220 ribu pengguna.

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page