Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Membuat Tombol Donasi [Donate] Paypal

Membuat Tombol Donasi [Donate] Paypal. Bagi anda yang ingin terjun menjadi seorang internet marketing dan ingin menambah penghasilan lewat bisnis online, tentunya mau tidak mau anda juga dituntut untuk memiliki payment online [ alat transaksi/ pembayaran online ] sebagai syarat untuk bisa melakukan transaksi maupun menerima pembayaran dari aktifitas anda. Biasanya kalau bicara mengenai payment online, maka nama Paypal selalu menjadi satu-satunya alat transaksi online yang selalu disebut. Ya, anda memang dituntut untuk memiliki akun Paypal jika ingin terjun di bisnis online. Jika anda belum punya, silahkan segera membuat akunnya dengan mengikuti panduan cara Membuat Akun di Paypal. Dengan Paypal kita bisa menerima pembayaran secara online baik dari credit card maupun antar Paypal.

Memiliki akun Paypal saja ternyata tidak cukup, sebagai seorang calon internet marketing, anda juga perlu menyediakan tombol donasi [donate] Paypal untuk tujuan mencari tambahan penghasilan lewat donatur yang tergerak hatinya untuk memberikan sumbangan kepada anda. Sebenarnya penyediaan tombol donasi [donate] di blog pribadi dilakukan untuk mengantisipasi jika tiba-tiba suatu saat ada orang yang merasa diberkati lewat artikel-artikel blog anda dan mereka tergerak untuk membalas jasa anda dengan memberikan sedikit money yang mereka miliki. Bukankah hal tersebut bisa saja terjadi?..Oleh karena itu, bagi anda yang ingin membuat tombol donasi [donate] Paypal tetapi belum mengerti cara membuatnya, maka anda bisa mengikuti tutorialnya di bawah ini.

Langkah-langkah pembuatan tombol donasi [donate] Paypal berikut ini:

1. Log in ke Paypal dengan memasukkan email dan password Anda
2. Klik tab Merchant Service
3. Pada bagian Key Features, klik Donation
4. Pilih Donation pada Accept Payment for
5. Ketikkan Organization Name: Support this Blog, Donation ID dikosongkan saja
6. Pilih jenis tampilan tombol dengan menekan lingkaran yang tersedia
7. Pilih Currency sesuai keinginan Anda (karna IDR belum ada jadi pakai USD aja)
8. Pada Contribution amount tekan lingkaran Donors enter their own contribution amount.
9. Pada Merchant ID for purchase transactions tekan lingkaran Plain text e-mail address: emailkamu@gmail.com
10. Klik Create Button
11. Lalu copy kode yang diberikan dan Paste ke blog atau Website Anda

Selesai sudah proses pembuatan tombol donasi [donate] Paypal...Selamat mencoba dan salam blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page