Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Membuat Akun di Paypal

Membuat Akun di Paypal. Setelah sempat membahas tentang Paypal dan kegunaannya sebagai payment online, maka dibawah ini saya ingin berbagi kepada anda tentang cara mendaftar atau membuka rekening Paypal dan petunjuk cara untuk dapat verifikasi paypal. Jujur saja sebenarnya pada saat artikel ini saya buat, maka pada saat itu juga saya baru selesai mendaftarkan diri di Paypal. Hanya saja saat ini Paypal saya belum terverifikasi. Jadi jika saya sudah melakukan verifikasi Paypal, maka saya berjanji akan melanjutkan postingan yang berhubungan dengan artikel ini, baik mengenai Paypal maupun Virtual Credit Card [VCC]

Berikut ini langkah langkahnya:

1. Siapkan alamat email anda yang aktif dan valid

2. Kunjungi www.paypal.com

3. Klik sign up di pilihan menu pada bagian atas

4. Anda akan masuk pada halaman yang menampilkan 3 jenis akun paypal (Personal, Premier dan Bussiness) yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Saya sarankan lebih baik terlebih dulu anda memilih account jenis Personal saja, karena suatu saat anda dapat melakukan "upgrade" akun PayPal. Sebelumnya pilih Negara dan bahasa yang ingin digunakan [ disini saya memilih Negara Indonesia dan Bahasa English ]. Kalau sudah, tentukan pilihan dengan klik Get Started di Account Personal.

6. Isilah semua data yang diminta. Isi dengan data yang sebenarnya agar anda tidak terkendala pada saat akan mencairkan saldo paypal anda ke rekening bank di Indonesia.

Pada bagian Link my credit card....dst. Hilangkan tanda centang pada kotak di depannya bila anda tidak memiliki credit card atau enggan menggunakan kartu kredit untuk dasar verifikasi [ Proses verifikasi bisa menyusul/ belakangan ]. Selanjutnya klik Agree dan Create Account

7. Akan tampil halaman untuk mengisi data credit card anda. Loncati dulu langkah ini, langsung saja klik tombol "Go to My Account"

8. Pada halaman baru, di sidebar/ bagian "Notifications" klik link Confirm email address

9. Sampai pada tahap atau halaman yang baru ini, Paypal akan mengirimkan email ke alamat anda. Sekarang silahkan buka email kiriman dari pihak paypal yang ada di inbox email anda.

10. Copy angka di CONFIRMATION CODE yang ada di bagian EMAIL ADDRESS, lalu tekan tombol berwarna kuning yang bertuliskan "Link your card".

11. Masukkan kode konfirmasi yang anda dapatkan dari email di atas, lalu klik tombol "Confirm"

12. Anda akan di perhadapkan dengan halaman "Update account information". Isi sesuai keinginan anda lalu klik tombol "submit".

12. Sampai pada tahap ini anda telah berhasil melakukan konfirmasi alamat email yang nantinya anda gunakan sebagai username pada PayPal.

13.Proses pendaftaran selesai,sekarang anda telah memiliki akun PAYPAL dan bisa melakukan login. Namun status anda masih Unverified atau belum terverifikasi.

Untuk akun Paypal yang masih Unverified atau belum terverifikasi sebenarnya masih bisa menerima dana sampai batas $ 100 , tidak bisa lebih dari itu. Tapi untuk mencairkan [cash out] saldo dari akun paypal ke bank lokal di Indonesia status akun anda harus Verified atau Terverifikasi.

Agar akun paypal anda bisa terverifikasi, maka anda tidak harus menggunakan kartu kredit. Anda dapat menggunakan VCC [Virtual Credit Card] yang banyak tersedia.


Berikut ini tips dalam melakukan verifikasi Paypay dengan menggunakan VCC secara mudah dan murah:

1. Cari melalui google atau yahoo tentang penjual VCC untuk PAYPAL. Gunakan kata kunci [keyword] "JUAL VCC" atau "JUAL VCC MURAH"

2. Pilih penjual VCC yang anda rasa cocok.

3. Harga Virtual Credit Card (VCC) saat ini sekitar kurang lebih Rp. 100.000.

4. Minta di pandu oleh penjual VCC untuk verifikasi Paypal ketika anda membeli VCC ditempat tersebut. Penjual VCC biasanya mudah untuk dihubungi via YM. Anda bisa langsung kontak dan nanti anda akan dipandu mulai dari pemberian kode VCC nya hingga akun Paypal anda terverifikasi dan anda bisa segera berbisnis untuk nambah income

Selamat mencoba dan salam blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page