Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Google Code : Free Hosting Script

Google Code - Alternatif Free Hosting Scripts. Setelah ditutupnya Geocities sebagai layanan free hosting oleh Yahoo Inc. Maka mau tidak mau para pengguna blog berplatform blogger yang selama ini menggunakan Geocities sebagai alternatif free hosting untuk dipakai sebagai tempat penyimpanan beberapa eksternal scripts harus mencari free hosting lainnya sebagai tempat untuk menampung javascript yang dimilikinya. Memang jujur saja, bahwa kelemahan blog platform Blogger adalah tidak tersedianya hosting untuk menyimpan script dan image.

Sebenarnya ada banyak layanan alternatif lain yang dapat menampung javascript yang kita gunakan, dan salah satunya adalah dengan google code external link. Menurut Choen, Google Code bukan hanya dapat dipergunakan untuk menampung sebuah project, seperti jquery, mootools dan lainnya, tetapi juga dapat dipergunakan untuk menyimpan javascript yang kita miliki untuk kemudian kita gunakan alamatnya.

Bahkan menurut Choen tentang Googlecode dalam blognya mengatakan bahwa, menyimpan javascript di google code tentunya lebih baik dibanding dengan "geocity" dan "google page" yang sering down.

Bagi anda yang tertarik, silahkan menuju ke halaman project hosting on Google Code.

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page