Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Jenis-Jenis Border

Jenis-Jenis Border. Bagi anda yang baru belajar di dunia blogging dan akhir - akhir ini sedang mencari informasi tentang jenis border, maka di bawah ini saya tampilkan bentuk border berikut nama dari masing-masing border yang anda butuhkan. Mungkin sebagian dari anda ada yang bertanya tentang apa itu border?..Border adalah ketebalan dari garis tepi suatu komponen. Jika anda membuat tabel ataupun kolom, maka pasti tabel ataupun kolom tersebut memiliki garis tepi dan garis tepi itulah yang biasa disebut border. Adapun jenis border yang dapat saya bagikan adalah: dotted, dashed, solid, double, groove, ridge, inset, outset.

Berikut ini jenis-jenisnya:

Dotted

Dashed

Solid

Double

Groove

Ridge

Inset

Outset

Demikianlah info blogging yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan blogger pemula. Jika ada yang memiliki tambahan jenis border selain yang saya bagikan, silahkan berikan informasinya lewat komentar dibawah ini.

Salam blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

1 komentar:

choen mengatakan...

yup sekarang CSS3 semakin memperkaya tampilan border.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page