Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Optimasi Blog di Bing.Com

Siapa yang tidak mengenal bing.com? Sekalipun kehadirannya masih sangat baru, tetapi bing.com adalah search engine keluaran microsoft yang menjadi saingan terberat google. Menurut data compete.com pada akhir bulan juni 2009, keberadaan Bing sudah berada di urutan ke-13, sebagai website yang paling banyak dikunjungi. Hal ini merupakan bukti prestasi hebat yang diraih Bing, karena keberadaannya baru dikeluarkan sekitar tanggal 3 Juni 2009.

Masih menurut compete.com, di bulan pertama sudah ada 49 juta pengunjung yang mendaftarkan blognya di Bing.com. Lalu pengunjung unik yang menggunakan jasa bing lewat digg mencapai 38 juta orang dan lewat twitter 23 juta orang. Belum lagi pengunjung yang langsung ke alamat website ini. Dan ingat... data yang dikeluarkan di atas masih data dari dalam negeri Amerika Serikat! bayangkan berapa juta kalo data itu diakumulasi dari seluruh dunia!

Dari alasan-alasan di atas, tidak ada salahnya jika mendaftarkan blog yang kita miliki di bing.com. Ini merupakan kesempatan emas yang ditawarkan microsoft agar blog kita bisa mendapatkan traffic yang tinggi. Jangan berharap anda bisa mendapatkan traffic tinggi jika blog anda tidak/ belum terdaftar di search engine yang satu ini.

Jika anda tertarik untuk mengoptimasi blog di search engine bing.com, maka terdapat 2 cara untuk melakukannya.

Cara Pertama: [Tanpa Sign Up]

1. Anda tidak perlu sign up di bing, jadi langsung daftarkan URL blog anda di sini, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini:

2. Di kolom "Characters" ketik tulisan yang muncul dibagian atas
3. Di kolom yang kedua, masukkan alamat URL blog anda
4. Selanjutnya klik tab "submit URL"


Cara Kedua: [Dengan Sign Up]

1. Tuju Bing Webmaster Page, lalu lakukan registrasi
2. Setelah selesai registrasi, silahkan sign in dengan ID dan Password anda

3. Pada kolom Web address, masukkan alamat URL blog anda, lalu masukkan sitemap blog di kolom Sitemap address. Jika tidak ada atau belum
punya lewatkan saja.
4. Lalu klik Submit.

Alamat blog anda kini sudah terdaftar di search engine bing.com, mudah-mudahan traffic blog anda semakin hari semakin tinggi.

Saran saya, gunakan cara yang pertama saja jika anda ingin mendaftarkan blog dengan cara yang mudah.

Sukses selalu dan salam blogger..!!!

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page