Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Bergabung di Twitter

Bagi anda yang suka bergabung di komunitas sosial, maka nama Twitter tentunya sudah tidak asing lagi buat anda. Tetapi bagi yang belum tahu tentang Twitter, anda bisa membacanya disini. Bagi yang sudah tahu dan ingin bergabung serta memiliki accoun di Twitter tetapi belum mengerti caranya, maka anda bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Langkah bergabung di Twitter.Com

1. Tuju twitter.com

2. Klik "Sign Up"

3. Isi data di form yang tersedia

4. Klik tombol "Create my account"

5. Isi kolom "Email Password", lalu klik "continue"

6. Akan ditampilkan nama orang-orang yang anda kenal dan jika anda tertarik maka anda bisa mencentang kolom yang ada disampingnya. Lalu lanjutkan dengan mengklik "Continue"

7. Akan ditampilkan dan ditawarkan untuk menginvite data orang-orang yang ada di buku alamat email anda. Jika anda tertarik, maka anda bisa mencentangnya dikolom sebelah nama orang tersebut. Selanjutnya klik tombol "Invite"

8. Selanjutnya klik "Finish"

Proses pembuatan account di Twitter.Com telah berhasil...Selamat bergabung di Twitter dan jangan lupa bergabung di my twitter.

Salam Blogging dan God Bless Us...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page