Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Paypal

Beberapa waktu terakhir ini saya sangat tertarik untuk memiliki Paypal, tetapi sebenarnya secara pribadi saya juga belum memahami tentang apa itu Paypal dan kegunaannya. Setelah mencari info kesana kemari, akhirny saya baru sedikit mengerti tentang Paypal. Sebenarnya Paypal bukan saja "jasa penengah atau broker" tetapi juga dikenal sebagai salah satu alat pembayaran online yang sering digunakan dalam transaksi via internet [dunia maya] yang cepat juga aman. Dengan Paypal, kita bisa melakukan pembayaran dan pengiriman uang tanpa harus menyertakan informasi data finansial kita berupa kartu kredit [Berguna untuk mencegah pencurian nomer kartu kredit yang seringkali terjadi di dunia online].

Paypal didirikan pada tahun 1998 dan dibeli oleh Ebay pada tahun 2002. Sampai saat ini Paypal sudah menjadi leader sistem pembayaran online payment. Paypal juga memiliki lebih dari 70 juta account aktif dan juga mendukung 19 mata uang di seluruh dunia.

Bagi kita yang sering terjun didunia bisnis online maupun yang sering melakukan transaksi online via internet [khususnya untuk pasar luar negeri], disarankan untuk memiliki Paypal.

Kegunaan rekening Paypal:
  • Mengamankan transaksi dan data informasi kartu kredit kita. Jika Anda berbelanja di toko online yang menerima Paypal, Anda tidak perlu menunjukkan nomor kartu kredit pada saat bertransaksi [Anda dapat mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit Anda. Anda tidak perlu membagi informasi kartu kredit ke banyak pihak. Anda cukup berbagi dengan PayPal.lebih mudah dan aman].
  • Paypal menerima semua kartu kredit utama dunia, yaitu Visa, Master dan American Express. Jika Anda membuka toko online, Anda bisa menggunakan Paypal sebagai salah satu metode pembayaran. Jangkauan toko Anda menjadi lebih luas karena Paypal bisa digunakan hampir di semua negara [Jaringan PayPal yang luas].
  • Anda juga dapat menggunakan Paypal untuk menerima donasi dari siapa saja dan dimana saja.
  • Uang Anda yang tersimpan di account Paypal bisa ditarik tunai ke dalam kartu kredit Anda. Jadi, punya kartu kredit tidak selalu berarti buruk kan?
Bukan hanya itu saja ternyata sejak tahun 2008 kita juga sudah bisa menarik uang tunai di Paypal lewat bank-bank di seluruh Indonesia.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki account di Paypal, pastikan terlebih dulu untuk memahami dan menguasai informasi tentang Paypal? Oleh karena itu dalam beberapa waktu kedepan saya akan menulis artikel yang berhubungan tentang pembuatan Paypal. Kebetulan saya juga tertarik untuk memiliki account Paypal.

Oke sekian dulu informasi dari saya...Salam Blogging..!!!

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

1 komentar:

Ryu mengatakan...

Ok saya tunggu..saya juga ingin lebih jauh mengerti tentang paypall..

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page