Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Acer Berplatform Andriod Segera Diluncurkan

Dalam waktu dekat Acer berencana untuk memproduksi sebuah netbook yang akan berjalan di platform Android. Menurut President of IT Products Acer Jim Wong di pameran komputer terbesar di Asia Computex di Taipei Taiwan, model Netbook pertama Acer yang bakal mengadopsi Android adalah Netbook Acer Aspire One D 250. Seperti yang banyak diberitakan akhir-akhir ini, Android adalah sistem operasi yang dikeluarkan oleh pihak google secara gratis.

Bahkan dalam beritanya di tekno.compas.com mengatakan bahwa Acer sudah menampilkan Netbook uji cobanya, demikian beritanya:

TAIPEI, KOMPAS.com - Sebuah kejutan dihadirkan Acer pada ajang Computex Taipei. Perusahaan Taiwan ini memamerkan sebuah netbook Android!

Namun ini ternyata bukanlah netbook Android Acer yang sesungguhnya. Ini hanyalah netbook Acer Aspire One D250 yang ‘disulap’ menjadi netbook ber-OS Android sebagai platform uji. Tidak mengherankan jika waktu startup dan shutdown-nya sangat cepat (masing-masing 18 detik dan 1 detik).

Selain agar mendukung tampilan D250 yang 10”, Android pada demo netbook itu tampaknya tidak banyak dimodifikasi. Juga diperlihatkan versi penuh Firefox – termasuk menu bar, berjalan di Android. Sekadar informasi, Firefox memang berjalan di Linux, sedangkan Android dibangun di Linux.

Netbook Android ‘asli’ rencananya akan diperkenalkan Acer pada kuartal ketiga tahun ini, begitu tandas Jim Wong (Acer's head of IT products). Netbook Android Acer itu akan bermotorkan Intel Atom dan diharapkan berharga lebih murah dibandingkan netbook versi Windows XP.

Oleh karena OS Android disediakan secara gratis, maka saya percaya bahwa harga Netbook Acer pada kuartal ketiga tahun ini lebih murah daripada yang mempergunakan operasi sistem microsoft. Untuk itu bagi anda yang berencana membeli Netbook merk Acer, saya sarankan menunggu yang mempergunakan platform Android saja? Memang untuk mempergunakan platform Android kita perlu belajar lagi untuk bisa menguasai penggunaannya dari awal. Tetapi Jika anda ingin memiliki netbook dengan kualitas yang sangat bagus seperti Acer dan harga yang terjangkau, maka tidak ada salahnya kita membeli yang berplatform Android?

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page