| |

Selamat Jalan Michael Jackson [ Meninggal/ Kematian Michael Jackson]

Siapa yang tidak mengenal Michael Jackson yang bergelar King of Pop [Raja Pop]? Semua orang pasti mengenalnya, kecuali mereka yang masih berusia sangat muda. Saat ini berita tentang dirinya sangat menggemparkan banyak pihak, bukan karena konser yang dilakukannya, tetapi karena kematiannya yang tidak diterduga membuat terkejut banyak kalangan. Dimana-mana kabar tentang kematiannya diberitakan di media massa, baik lewat Televisi, Radio, Koran [surat kabat], maupun Internet [Website dan WeBlog]. Bahkan beberapa blogger juga turut ambil bagian untuk memberitakan kematiannya, seperti contohnya blog ini.

Demikianlah kronologis meninggalnya penyanyi berusia 50 tahun ini:

Seperti yang dilansir Hollyscoop.com, Michael terkena gangguan jantung dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit UCLA Medical Center sekira pukul 13.00 waktu setempat, Kamis (25/6/2009).

Saat peristiwa tersebut, Michael didampingi dokter pribadinya yang setiap hari mengunjungi kakak kandung Janet Jackson tersebut.

Kira-kira sekitar pukul 13.14 waktu setempat, Michael dalam keadaan tak sadarkan diri tiba di rumah sakit. Sejumlah dokter dan personel gawat darurat langsung melakukan CPPR dan mencoba menyadarkan raja pop tersebut.

Akan tetapi upaya tersebut tidak berhasil, selanjutnya sekitar pukul 14.26 waktu setempat, Michael Jackson diumumkan telah meninggal dunia.

Mengenai penyebab kematian, sampai saat ini belum dapat diketahui. Rencananya autopsy dijadwalkan berlangsung Jumat siang, waktu setempat. Jenazah Michael sudah dipindahkan dari UCLA Medical Center ke kantor koroner dengan menggunakan helikopter milik Sherif Los Angeles, sekira pukul 18.00 waktu setempat.

Penggemar Jacko Menyampaikan Duka Cita

Sekalipun kematiannya belum dapat diketahui dengan pasti, tetapi sampai saat ini para penggemar Michael Jackson meletakkan karangan bunga, lilin, dan pesan-pesan bertuliskan kalimat duka cita di sekitar lokasi pusat koroner Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (26/6). Ini adalah tempat jenazah Jacko diotopsi. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud bela sungkawa atas wafatnya legenda pop tersebut. Aksi serupa juga digelar sejumlah penggemar Jacko di Hollywood Walk of Fame di California. Mereka berkumpul untuk berdoa bagi keselamatan Jacko

Biografi Michael Jackson [Kapanlagi.com ]

Michael Joseph Jackson atau lebih dikenal dengan nama Michael Jackson, lahir di Gary, Indiana, Amerika, 29 Agustus 1958. Selain dikenal sebagai penyanyi R&B, penulis lagu dan juga aktor, Jacko juga menjadi 'icon' break dance dunia yang memiliki gaya dan dandanan khas.

Perjalanan hidup Jacko yang penuh kontroversial juga membawa dirinya begitu populer. Jacko adalah pria penuh masalah dan berulang kali menghadapi tuntutan pengadilan. Di antaranya tuntutan telah melakukan aktivitas seks menyimpang dengan anak-anak, meski kemudian hal itu tidak terbukti.

Saudara penyanyi Janet Jackson ini, mengawali karir sejak usia tujuh tahun, memimpin grup musik The Jackson 5 dengan album pertamanya Got to Be There (1971). Dan pada 1979 memilih bersolo karir.

Mantan istri Lisa Marie Presley dan Debbie Rowe ini dalam sejarahnya berhasil membawa albumnya, Thriller terjual hingga 104 juta copy, dan sejumlah penghargaan diterimanya.

Kini Jacko 'menjauh' dari publikasi dan karirnya semakin terpuruk. Namun demikian ia tetap melegenda di dunia pop.

Jacko bermaksud kembali menggelar konsernya. Rencana comeback ini akan dimulai dengan konser 30 hari di arena O2 London, Inggris.

Rencana Jacko untuk menggelar konsernya terpaksa harus kandas. Kamis, 25 Juni 2009, Jacko menghembuskan nafasnya yang terakhir karena serangan jantung yang fatal.

Sebelumnya, Raja Pop ini sempat tak sadarkan diri di mansionnya di kawasan Holmby Hills, Los Angeles. Segera ia dilarikan ke rumah sakit. Petugas medis berupaya keras memberikan pertolongan dan berusaha agar ia tetap hidup. Mereka melakukan berbagai bantuan pernafasan, namun sayangnya Michael tidak beraksi sama sekali.

Jacko meninggal di usia ke-50 dengan ditemani para anggota keluarga termasuk ibu dan saudara laki-lakinya yang terus berada di samping tempat tidurnya.

Michael meninggalkan tiga orang anak, Prince Michael (12), Paris (10), dan Prince Michael II (10).

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.