Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Promosi Artikel Blog di Facebook Via Notes Applications

Kali ini saya akan membagikan cara mempromosikan artikel blog di Profile Facebook Via Notes Applications [dengan menggunakan fasilitas RSS reader yang dapat membaca RSS feed kita]. Sebenarnya setiap kita tentu sudah mengerti bahwa salah satu keuntungan didalam menampilkan artikel blog kita di facebook adalah supaya dikenal banyak orang atau dengan kata lain sebagai sarana promosi.

Sebenarnya ada banyak cara untuk menampilkan artikel blog kita di facebook. Selain dengan fasilitas RSS reader [Notes Applications], bisa juga dengan menggunakan aplikasi Simplaris Blogcast dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tetapi kali ini saya akan membahas cara menampilkan artikel blog di Profile Facebook Via Notes Applications [RSS Feed].

Adapun langkah-langkahnya adalah, sbb:

1. Sebelumnya pastikan terlebih dulu jika Facebook anda sudah aktif
2. Tuju www.facebook.com/editnotes.php?import
3. Maka akan tampil halaman seperti ini:

4. Masukkan RSS feed kita pada kolom URL Web seperti gambar diatas, misalnya RSS blog saya adalah: http://feeds2.feedburner.com/e-handbook
5. Beri tanda centang pada kolom kecil yang ada dibawah URL Web, setelah itu lanjutkan dengan meng'klik tombol "Mulai Mengimpor".
6. Setelah berhasil, maka akan muncul notifikasi, lalu klik "Lanjutkan" seperti gambar dibawah ini:

Selesai sudah...
Selamat mencoba dan salam blogging...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page