Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Setting Username Facebook

Mulai tertanggal 13 Juni 2009 Situs jejaring yang lagi booming "Facebook" membuat kebijakan baru dengan mengijinkan para Facebooker [member-nya] mengganti url facebook yang sulit dihafal menjadi mudah untuk dihafal lewat fitur barunya Facebook Username. Perhatikan contoh dibawah ini:

Sebenarnya sebelum fitur ini dikeluarkan, facebook kita juga bisa diakses dengan mempergunakan usernama. Hanya saja tampilan username-nya seperti punya saya ini: http://id-id.facebook.com/hendriaru.

Jadi menurut saya karena Facebook ingin memperpendek url username facebook kita, maka keluarlah fitur baru ini. Inilah alamat Username Facebook saya yang mempergunakan fitur barunya: http://www.facebook.com/hendriaru. Dengan alamat baru yang mudah diingat dan lebih pendek ini, saya juga jadi lebih mudah untuk membuka alamat facebook pribadi di web browser.

Bagi anda yang ingin mengubah url facebook-nya, saya sarankan untuk segera mendaftar, karena setting username facebook ini menggunakan sistem FCFS (First Come First Serve) jadi siapa yang paling cepat mengklaim nama username yang sama, maka dialah yang terlebih dulu mendapatkannya. Nah, tunggu apalagi? Segera setting username facebook anda, sekarang juga! Dan pilihlah username kesayangan anda, jangan sampai username anda direbut orang lain.

Perlu anda perhatikan!! Pilihlah username yang benar-benar anda inginkan. Karena facebook hanya memberikan satu kali kesempatan untuk mengganti username anda. Jika anda sudah menggantinya, maka anda tidak akan bisa menggantinya kembali.

Berikut langkah untuk setting Username Facebook:

1. Aktifkan facebook anda dan tuju www.facebook.com/username
2. Isi form username yang tersedia, lalu klik check availability dan kemudian pilih konfirmasi
3. Selesai sudah anda membuat username facebook

Selamat mencoba dan sukses selalu...
Salam Blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page