Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Kursus Web Secara Online

Kali ini saya akan memberikan informasi untuk membantu anda yang ingin bisa membuat website dengan cara yang sangat mudah. Bukan hanya mudah, tapi sistem belajar yang ditawarkan juga sangat fleksibel. Dalam informasi ini saudara akan diajarkan cara "Memukan rahasia 4 langkah mudah yang akan membuat anda BISA membuat WEB berbasis HTML, PHP & MySQL" dan "Bagaimana membuatnya menghasilkan UANG!!..."

Jika anda ingin mengetahui lebih jauh lagi silahkan kunjungi alamat:Kursus-Online. Hanya dengan Rp. 150.000,- anda sudah bisa ikut kursus online membuat web dan menjadi calon webmaster. Satu lagi info yang anda perlu ketahui, jika anda mendaftar lewat link yang saya sediakan disini, maka anda akan mendapatkan diskon sebesar Rp. 20.000,-.


Update:
Sistem diskon sebesar Rp. 20.000 akan anda dapatkan kembali dari saya setelah anda membayar biaya kursus sebesar Rp. 150.000. Setelah melakukan pembayaran anda segera konfirmasikan kepada saya lewat email di hendriaru@gmail.com dengan disertai nama anda dan No. Rek. Bank supaya saya bisa segera melakukan pengecekan dan jika uang anda sudah masuk maka saya akan segera mentransfer uang diskon sebesar Rp. 20.000,- ke Rek. Bank anda.

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page