| |

Konami Code: Membuat Halaman Depan Facebook Mengeluarkan Kilatan Cahaya Pelangi

Kali ini saya akan membagikan tutorial tentang "Cara membuat tampilan halaman depan situs facebook mengeluarkan kilatan cahaya pelangi di saat cursor kita di klik'kan pada tampilan halaman depan situs www.facebook.com". Jika anda masih belum mengerti maksud saya, silahkan perhatikan tampilan gambar disebelah kiri atas postingan atau dibawah ini:


Bagaimana, sudah tau kan? Jika anda tertarik untuk membuatnya, maka ada beberapa langkah yang harus diikuti. Demikianlah langkah-langkahnya:

Pertama
Klik'kan cursor kita dengan double klik kanan pada bagian background facebook [yang ada gambar orang dan benua-benuanya]

Kedua [Ikuti petunjuk dibawah ini dengan menekan tombol keyboard pada komputer anda]




















Ketiga [Klik tombol enter]








Selesai sudah dan sekarang coba anda klik layar tampilan situs Facebook dengan cursor, maka hasilnya akan terlehat? Selamat mencoba dan sukses selalu

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Nggak bisa tuh!!!

Coracore mengatakan...

wah..... ada bisa nieh.
bisa kok Anonim

kelau sudah kamu tekan tombol yang ada 8 biji itu.
baru kamu klik di bagian gambar orang orang atau benua benua itu, muncul kok kayak cahaya pelangi.

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.