Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Blogupp! Mendatangkan Traffic Dan Layanan Promosi Web Gratis

Blogupp.com adalah layanan gratis yang memiliki fungsi selain sebagai sarana mempromosikan website/ blog tetapi juga sekaligus berguna untuk meningkatkan traffic pengunjung. Jika saat ini web/ blog anda ingin disebarluaskan keberadaannya, maka saya sarankan untuk mempergunakan sarana layanan gratis dari situs blogupp.com.

Dengan mempergunakan sarana ini maka keberadaan web/ blog kita akan disebarluaskan lewat para anggota yang juga sama-sama mempergunakan sarana blogupp.

Ketika kita mendaftarkan web/ blog ke situs tersebut maka kita akan mendapatkan widget BlogUpp dari layanan tersebut. Jadi setiap blog yang mendaftar dan memasang widget BlogUpp pada blognya akan dibuatkan screenshot blog. Sedangkan widget screenshot yang kita peroleh diharuskan untuk dipasang pada element sidebar dari web/ blog kita. Anda bisa lihat widget yang berupa screenshot milik saya dibawah ini:


Penampilan screenshot blog saya ini nantinya akan ditampilkan pada jaringan widget BlogUpp milik orang lain yang sama-sama memasang widget tersebut. Jika ada pengunjung yang melihat blog pihak lain yang menampilkan screenshot dari web/ blog kita dan jika pengunjung tersebut melihatnya dan tertarik mengklik widget itu maka secara langsung ia akan diarahkan menuju ke alamat web/ blog kita dan begitu pula sebaliknya. Dengan cara ini maka masing-masing blog bisa berbagi traffic. Jika anda tertarik untuk mempergunakan layanan ini, maka saya jamin keberadaan dari web/ blog anda akan semakin banyak dikenal dan dikunjungi orang.

Berikut adalah cara pemasangan pidget BlogUpp:

1. Buka website BlogUpp.com

2. Kemudian masukkan alamat blog Anda pada kotak yang disediakan, lalu klik tombol "Go!"

3. Pilih salah satu dari tiga tampilan widget screenshot diatas tulisan customize dengan meng'klik salah satu kotak screenshot; lalu copy script yang telah disediakan dan letakkan dibagian sidebar web/ blog anda

Setelah script widget BlogUpp disave dibagian template blog Anda, maka anda bisa melihat screenshot blog orang lain ditampilkan di blog Anda dan sebaliknya screenshot blog Anda akan ditampilkan pada blog lainnya juga. Selamat mencoba dan sukses selalu

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

1 komentar:

sambs mengatakan...

oke deh .. thanks for the trick .. ^^

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page