Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Melakukan Transaksi Pembayaran Via Paypal Tanpa Terkena Biaya

Melakukan Transaksi Pembayaran Via Paypal Tanpa di Kenai Biaya. Bagi anda para blogger pemula pelaku bisnis online maupun yang baru pertama kali melakukan transaksi di dunia maya dengan menggunakan Paypal, kali ini saya secara pribadi ingin membagikan informasi kepada anda tentang bagaimana caranya supaya ketika anda melakukan transaksi pembayaran lewat Paypal maka pihak dari si penerima dana tidak dikenai biaya oleh pihak paypal. Ketika anda melakukan proses transfer, biasanya anda disuguhi tampilan menu seperti di bawah ini:

Perhatikan dengan seksama, karena current settingnya sudah demikian maka jika anda tidak teliti, maka beberapa blogger langsung melanjutkan transaksi. Apabila anda melakukan hal ini, maka dampaknya adalah si penerima transferan dana akan menerima uang tidak utuh lagi karena terkena potongan biaya. Besarnya potongan berdasarkan prosentase tertentu dari total transaksi. Kemungkinan besarnya sekitar 0,041%, maka bisa anda hitung sendiri biayanya jika kita tidak berhati-hati.

Untuk menghindari biaya potongan tersebut, maka cara yang harus anda lakukan adalah: ketika anda melakukan transfer maka pastikan untuk memilih menu pembayaran pribadi serta pindahkan radio button ke pilihan lainnya, jangan yang pembelian Online. Jika anda mengikuti cara ini, maka nantinya pihak penerima dana dari anda tidak akan dikenai potongan biaya sepeserpun (Lihat gambar dibawah ini).

Oke sampai disini dulu info mengenai Paypal yang dapat saya bagikan kepada anda, semoga ini bermanfaat bagi pengunjung blog ini.

Salam Blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

2 komentar:

Amri Adiwinata mengatakan...

kalo verivikasi tanpa kartu kredit gimana bang

Hendri mengatakan...

Pk VCC kalo tanpa kartu kredit....:)
Dulu sih bs pk rekening bank tp skrg kyknya uda gk bs? :)
Kebetulan sy uda lama gk ngikutin masalah paypal nih...

Thanks sdh mau berkunjung ke blog ini?...

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page