Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Cek Status Blog Sedang di Banned atau Tidak Via BanChecker.

Cek status blog anda apakah sedang di banned atau tidak Via BanChecker. Alat yang satu ini sebenarnya memang dikhususkan untuk mengetahui kondisi dari suatu blog atau domain, apakah telah dibanned atau tidak oleh Google Search Engine. Selain itu, dengan tool ini anda juga bisa mengetahui pula, apakah suatu blog atau domain juga dibanned oleh Google AdSense atau tidak. Jadi intinya, dengan menggunakan alat ini, maka anda bisa mengetahui tentang kondisi atau keberadaan blog anda dihadapan Google Search Engine maupun Google AdSense.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mengetahui kondisi blog anda? Jika anda tertarik untuk mengetahui kondisi blog anda, maka silahkan kunjungi situsnya disini

Salah satu contohnya adalah blog ini sempat saya cek keberadaannya, dan hasilnya adalah sbb:

Ban Checker Results for: www.e-handbook.web.id
www.e-handbook.web.id currently has no pages indexed by Google.com, therefore www.e-handbook.web.id is either BANNED from Google or is a new website that has yet to be indexed.
www.e-handbook.web.id is not banned from Google AdSense.

Ok, selamat mencoba dan Salam Blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page