Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Teknik Black Hat SEO

Teknik Black Hat SEO. Mungkin sebagian dari anda sudah mengerti tantang apa yang dimaksud dengan Black Hat SEO?..Bagi anda yang belum mengerti, maka ada baiknya anda membacanya di artikel saya yang berjudul Jangan Melakukan Black Hat SEO. Atau lebih jelasnya lagi, dibawah ini saya akan menjelaskan kembali pengertian tentang Black Hat SEO.

Black hat seo pada hakikatnya adalah cara kotor dalam melakukan teknik optimasi untuk mendapatkan rangking terbaik di search engine google. Teknik seperti ini memang terbukti berhasil sanggup membawa sebuah halaman web bisa nangkring di halaman depan google top ten namun hanya bertahan singkat paling lama cuman seminggu setelah itu halaman tersebut bakalan ngilang atau bahkan blog situs ataupun web juga ngikut ngilang dari search engine google atau istilah bekennya dibanned sama mbah google. Cara mencek apakah situs kita dibanned sama si mbah yang cakep ini adalah dengan mengetikkan site:namasitus.com di kolom pencarian google. Jika gak ada hasil yang muncul padahal sebelumnya ada maka jelas sudah blog situs ataupun web tersebut kena tendang oleh google karena teknik black hat seo.

Ada 5 teknik Black Hat SEO yang saya ketahui jenisnya, yaitu :
    1. Teknik Black Hat SEO Link Farming
    2. Teknik Black Hat SEO Keyword Stuffing
    3. Teknik Black Hat SEO Cloaking Page Doorway Page
    4. Teknik Black Hat SEO Invisible Text (Teks Tidak Terlihat)
    5. Teknik Black Hat SEO Iteration Title
Mungkin anda bertanya tentang bagaimana cara kerja kelima teknik terbut?...Dibawah ini anda bisa membacanya lebih lanjut:

Teknik Black Hat SEO Link Farming : sebuah teknik mengumpulkan link di satu halaman web blog maupun situs. Dalam artian di satu halaman tuh cuman berisi daftar link yang jumlahnya sangat banyak bisa sampai ratusan atau bahkan ribuan link. Penerapannya saya rasa sudah cukup jelas tinggal buat aja satu halaman yang isinya cuman link - link doank.

Teknik Black Hat SEO Keyword Stuffing : suatu cara dimana membuat sebuah halaman web yang isinya menerapkan sebuah kata yang berulang - ulang atau tidak wajar atau berkelebihanlah intinya atau bekennya menembak keyword secara membabi buta. Cara seperti ini pernah digunakan saat menulis postingan video kiamat 2012 dan postingan bokep.

Teknik Black Hat SEO Cloaking Page atau Doorway Page : suatu cara dimana mencari jalan untuk membuat sebuah halaman web agar terus dilihat atau terus dikunjungi. Teknik seperti ini bisa dilakukan di blog bersangkutan ataupun di blog lain dengan cara menyisipkan sebuah kode bisa javascript dan bisa php yang gunanya adalah pemanggilan untuk sebuah halaman yang ingin dioptimasi. Cara simpelnya adalah mengunakan pop up. Pop up sendiri ada 2 pop up yang nampak dan ada pop up yang tidak kelihatan. Pop up adalah sebuah teknik membuka halaman web yang tidak ingin kita kunjungi terbuka di jendela baru. Jadi mau tidak mau ya tetap terbuka tuh halaman web lain. Contoh penerapannya bisa anda lihat di ziddu atau pun di halaman ramalan anak coba anda ketikkan di form ramalan tersebut ntar anda akan lihat sendiri hasilnya. Sebenarnya untuk menangkis pop up itu sendiri ada banyak sekali aplikasi buat menghentikannya cuman dalam sesi ini hanya membahas teknik black hat seo bukan masalah pop up. Untuk membuat pop up itu sendiri ya nanti akan diterangkan pada sesion berikutnya. Cara lain dari door way page ini adalah membuat kode refresh atau redirect ke halaman web tertentu yang ingin di redirect. Tentunya halaman yang punya trafik bagus misalnya katakalah traffiknya ribuan maka otomatis tuh pengunjung yang ribuan diredirect ke halaman web yang akan dioptimasi. Untuk caranya ya ntar di bahas kalau gak sabar ya cari aja sendiri di google dengan kata kunci redirect atau rpc. Cara lainnya dari doorway page ini adalah memanfaatkan url redirect dari hasil pencarian google ketika kita mengetikkan di google lewat browser mozila firefox. caranya klik kanan pada blog situs ataupun web yang muncul di hasil pencarian google kemudian buka pada jendela baru Kemudian buru - burulah ngopi url redirect tersebut yang ada di browser setelah itu gunakan software auto surf setting pengaturan letakkan link redirect yang anda copy tadi lalu gunakan software switch proxy untuk mendapatkan alamat ip yang berbeda - beda saat surfing yang dilakukan otomatis oleh auto surf tersebut. Teknik auto surf ini membutuhkan sebuah koneksi yang cepat biar hasilnya pun cepat. Yang penting kalau ada koneksi internet sendiri rasanya cocok nerapkan teknik ini sambil tidur biarkan auto surf jalan selagi kita tidur.Software auto surf dan software switch proxy akan dipublish belakangan ditunggu aja komplit ma pembahasannya. Kalo gak sabar ya balik lagi ke awal seperti yang saya bilang cari sendiri di google.

Teknik Black Hat SEO Invisible Text (Teks Tidak Terlihat): suatu teknik menyembunyikan kata sebuah keyword di dalam blog yang kata tersebut tidak akan tampak secara kasat mata. Caranya dengan menyamakan warna tulisan kata tersebut dengan latar belakang atau background template kita masing - masing. misal kalau template kita hitam maka buat warna text kata tersebut berwarna hitam. Tulisan yang tidak nampak tersebut dengan mata telanjang bisa dilihat dengan cara memblock semua halaman dengan cara select + all gunanya untuk menghighlights atau menandai seluruh tulisan. Cara yang membuthkan waktu lama adalah dengan memperhatikan page source halaman web bersangkutan. Cara ekstrem untuk melakukan teks yang tak terlihat ini namun dapat terlihat oleh robot adalah dengan menerapkan kode berikut ke template :


Teknik Black Hat SEO Iteration Title : suatu teknik perulangan judul dalam artian isi postingan ya cuman perulangan dari judul. Cara penerapannya ya simpel saja cuman buat postingan misal judulnya teknik black hat seo lalu isinya ya cuman perulangan dari judul tersebut yaitu teknik black hat seo. Gak usah ditambah tulisan macam - macam lagi cukup hanya itu saja dah cukup kok. Biasanya teknik seperti ini berlaku untuk keyword baru yang ada di google atau baru muncul di google. Kalau keyword dah banyak duluan digunakan web lain ya sama juga bohong gak ada artinya.

Tahukah anda bahwa cara diatas sebenarnya bisa saja membuat web anda di banned oleh google namun bisa juga tidak dibanned dan akan terus bertahan di google top ten jika anda mengimbanginya dengan metode White Hat SEO yaitu teknik bersih dalam melakukan seo yang akan dibahas pada pertemuan berikutnya. Ada banyak teknik White Hat SEO namun teknik White Hat SEO yang paling ampuh buat menghindari banned google untuk halaman yang menggunakan teknik black hat seo adalah teknik White Hat SEO yang sering digunakan para blogger dan makan waktu serta nguras tenaga yaitu blogwalking ke blog dofollow.

SEKIAN DULU INFO DARI SAYA, SALAM BLOGGING SELALU...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page