Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

RoboForm Software Gratis : Alat Bantu Untuk Bisnis Online

RoboForm : Alat Bantu Untuk Bisnis Online. Pernahkan anda mendengar tentang nama roboform? Bagi anda yang belum tahu tentang apa itu roboform, maka kali ini saya harap anda mengenalnya lewat postingan di blog ini. Secara sederhananya, roboform adalah Robotnya Form. Ia bertugas mengisikan form ataupun login form, terutama jika pertanyaan yang ditanyakan adalah berulang ulang sama. Roboform juga berguna untuk mengingatkan anda akan username dan password email yang anda miliki lebih dari satu. Bahkan roboform dapat digunakan untuk mengisikan pertanyaan pribadi seperti: Nama, Alamat, Telpon, Kode Pos, Alamat Email, Jalan dan lain sebagainya yang selalu sama dan seringkali ditanyakan.

Jika anda sedang mau memulai bisnis online, maka saya sarankan untuk anda bisa mencoba alat software gratisan yang satu ini. Dengan software ini, saya yakin anda akan sangat terbantu sekali dalam menjalankan bisnis anda di dunia maya. Sudah saatnya kini buat anda mulai bekerja lebih cerdas jika ingin bersaing di dunia maya yang semakin kompetitif kedepannya. Salah satu kerja pintar adalah dengan mendelegasikan tugas yang sama yang bisa anda delegasikan ke orang lain atau ke alat lain. Alat yang dapat membantua anda salah satunya yang TERBAIK adalah roboform.

Dengan bantuan roboform anda dapat bekerja lebih efektif dan efisien. Anda hanya perlu mengisikan data identitas anda sekali saja. Selanjutnya ketika ada pertanyaan yang sama, maka data yang sudah anda simpan di roboform dapat menggantikan tugas anda untuk mengisikannya secara otomatis hanya dengan sekali klik.

Bahkan yang jelas dengan adanya alat ini, anda tidak perlu mengingat secara khusus semua username dan password dari berbagai program affiliate yang anda ikuti atau keanggotaan anda diberbagai website serta forum manapun juga. Bayangkan jika anda harus mencatat atau mengingat semua username dan password? Dengan mengisikan data anda sekali saja di roboform, maka selanjutnya anda dapat memerintahkan roboform untuk menggantikan tugas anda dalam mengisi setiap form online yang ada dengan cara menekan tombol.

Jika anda tertarik untuk mendownloadnya, silahkan klik link ini.

Salam sukses selalu!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page