Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Mengubah CD Audio Menjadi MP3 Via Nero

Mengubah CD Audio Menjadi MP3 Via Nero. Bagi anda yang memiliki CD lagu dan ingin mengubahnya kedalam bentuk file berformat MP3 supaya bisa menikmati musik tersebut dengan menggunakan Mp3 player, sebenarnya di internet telah tersedia banyak software yang dapat membantu anda untuk mengubah CD Audio / lagu menjadi file berformat mp3. Tetapi kali ini saya akan mengajak anda untuk merubah CD lagu kedalam bentuk file berformat Mp3 dengan menggunakan Nero.

Bagi anda yang tertarik untuk mencobanya, silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini:

1. Download Nero dari situs Nero (www.nero.com)

2. Setelah aplikasi Nero terinstal, jalankan aplikasi memakai Nero Start Smart.

3. Di jendela Nero Start Smart yang terbuka, pilih mode Expert Mode dengan mengklik ikon yang bergambar orang berdua.

4. Akan muncul fitur-fitur baru dari fitur standar. Pilih audio, lalu klik Rip CD track.

5. Setelah di klik, akan muncul kotak dialog yang menanyakan dimana CD Audio nya dimasukan. Selanjutnya akan muncul kotak dialog lagi yang menanyakan apakah Anda ingin mendapatkan informasi artis/judul dari Nero/CD Internet Database. Klik saja NO.

6. Berikutnya muncul track-track dari audio CD. Pilih codec yang akan digunakan di kolom Output file format. Agar menjadi file MP3 pilih MP3 Pro atau pilih codec lain yang mendukung MP3. Anda bisa menentukan kualitas melalui menu setting disamping kolom Output file format. Untuk menentukan dimana file ripping, pilih browse disamping kolom path. Tentukan dimana lagu akan disimpan. Setelah semua beres, klik select all jika Anda ingin jika Anda ingin me-ripping semua track. Klik Select All jika Anda ingin me-ripping semua track, lalu klik Go untuk mengesekusinya.

7. Setelah selesai, klik Close.

Selamat mencoba & salam blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

1 komentar:

gado gado mengatakan...

infonya bagus nih.. thx ya.. nanti kucoba..

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page