Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Nokia akan merilis Modem HSDPA.

Nokia akan merilis Modem HSDPA. Vendor nomor 1 asal Finlandia ini berencana untuk memproduksi Modem HSDPA sendiri, bocoran ini disampaikan oleh pihak eksekutif di Nokia. Nokia yang mengalami pertumbuhan pasar yang cukup cepat berencana untuk melayarkan Modem pertamanya pada tahun mendatang. Selama ini pangsa pasar memang dipegang oleh Huawei selaku pimpinan pasar.

Tapio Markki, vice president untuk bagian hardware platform components di Nokia mengatakan bahwa Nokia akan membangun teknologi 3G tingkat tinggi, dan akan menjadi salah satu provider modem HSDPA terbaik. Pasaran Modem HSPA diharapkan akan meningkat seiring tahun-tahun mendatang.

Nokia belum memberitahukan secara detil mengenai spesifikasi produk maupun harga produk tersebut serta operator yang akan bekerjasama.

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page