Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Ucapan Terima Kasih Buat Guru Blogging: O-om, Kang Rohman, Anangku

Ucapan Terima Kasih Buat Guru Blogging: O-om, Kang Rohman, Anangku. Sudah cukup lama saya tidak berkunjung ke blog para guru blogger yang selama ini telah membuat saya bisa mengenal tentang dunia blogging. Jujur saja, selama ini saya mengenal dan mengerti tentang dunia blogging bukan lewat bertapa, mimpi, puasa maupun inspirasi dari surga...Saya mengenal semua ini dari para blogger senior yang sudah cukup lama malang melintang di jagat maya [kayak di dunia persilatan aja hehehe...]

Beberapa dari mereka itu adalah o-om, kang rohman, anangku, dan masih ada lagi yang lainnya. Mungkin mereka tidak mengajari saya tentang blogging secara langsung, tetapi lewat postingan-postingan yang mereka buat di blog-nya masing-masing, maka secara tidak langsung saya sudah diajari oleh mereka dan saya pun akhirnya menganggap dan mengakui mereka sebagai guru blogging buat saya..Tidak perduli mereka mau dianggap sebagai guru blogging buat saya atau tidak, yang penting bagi saya mereka adalah Guru buat saya..[koq maksa sih?hehehe...]

Sebab itu, lewat postingan ini, saya mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi yang telah mereka berikan kepada saya, sehingga akhirnya saat ini tanpa saya sadari, saya sudah mulai sedikit mengenal tentang dunia per'blogging'an.

Bagi saya, mereka adalah inspirasi saya dalam mengenal dunia blogging, bahkan lewat mereka saya belajar tentang cara beramal/ berbagi ilmu kepada banyak orang. Justru blog saya ini sebenarnya dibuat dengan tujuan untuk mengikuti jejak mereka, yaitu menjadi orang yang bisa berbagi sekaligus beramal ilmu pengetahuan, sekalipun apa yang saya bagikan masih terbatas..hehehe..

Oke sampai disini dulu curahan hati ini...salam blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page