Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Situs Layanan Parse Kode HTML

Situs Layanan Parse Kode HTML. Pernahkah anda menampilkan kode HTML di postingan tetapi ternyata kode tersebut tidak bisa ditampilkan? Taukah anda jika ingin menampilkan kode HTML di postingan diperlukan pengubahan kode? Ya, jika kode HTML yang ingin anda tampilkan di postingan tidak diubah [parse] terlebih dahulu, maka kode tersebut tidak akan tampil seperti yang kita inginkan. Lalu bagaimana cara mengubah [memparse] kode tersebut? Apakah cukup sulit? Menurut saya untuk mengubah kode tersebut bukanlah suatu pekerjaan yang mudah..Diperlukan pemahaman yang cukup untuk mengerti teknik pengubahan kode.

Tetapi anda tidak perlu kuatir, karena sudah terdapat beberapa situs layanan gratis yang menyediakan software online untuk dapat membantu kita dalam memparse/ mengubah kode HTML, sehingga dengan demikian kode tersebut dapat ditampilkan di postingan blog kita.

Bagi anda yang ingin menampilkan kode HTML didalam postingan dengan menggunakan jasa layanan gratis untuk memparse kode HTML, maka anda bisa mengunjungi beberapa situs layanan parse kode HTML yang ada dibawah ini:

1. www.blogcrowds.com

2. www.centricle.com

Bagi anda yang punya alamat situs untuk parse kode HTML selain yang saya sebutkan tadi, mohon anda bisa memberikan informasi lewat komentar dibawah ini.

Salam blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page