Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Membuat Account Yahoo! Meme

Membuat Account Yahoo! Meme. Bagi anda yang sudah membaca postingan saya tentang microblogging Yahoo! Meme maupun yang sudah pernah mendengar tentang Yahoo! Meme dan ingin mendaftarkan diri anda untuk dapat memiliki layanan microblogging Yahoo! Meme, maka anda bisa mengikuti tutorialnya dibawah ini

Langka-langkah membuat akun Yahoo! Meme:

1. Tuju Yahoo! Meme

2. Klik start now

3. Ada dua pilihan, jika belum punya akun yahoo klik No, I want to create a Yahoo! account, jika sudah memiliki akun yahoo klik Yes, I am a Yahoo! user {kali ini saya pilih yang "Yes, I am a Yahoo! user"]

4. Masukkan Yahoo! ID dan Password anda, lalu klik sign in

5. Centang kolom I agree with the terms above, lalu klik next

6. Membuat akun meme dengan mengisi form yang telah disediakan, lalu klik next

7. Selesai sudah

Dengan di postingnya judul ini, maka secara bersamaan saya juga mempraktekkannya dengan membuat akun di Yahoo! Meme. Oleh karena itu saya harapkan kunjungannya di www.meme.yahoo.com/hendriaru dan silahkan bergabung...

Selamat mencoba dan salam blogging!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page