Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Google Site

Google Site. Penutupan Google pages atau Google page creator oleh pihak google sebagai file hosting tempat penyimpanan berbagai file seperti file gambar, file css, file javascript dan lain lain telah digantikan kehadirannya dengan layanan baru yang disebut Google site. Jika sebelumnya google pages sering sekali dipergunakan para blogger sebagai sumber script atau hot link file untuk javascript maupun CSS. Sebaliknya untuk Google site kita tidak dapat menjadikannya sebagai sumber script atau hotlink file seperti javascript, css ataupun gambar untuk dipakai di blog atau website kita.

Tetapi jika anda ingin menjadikan Google Site sebagai sumber script, maka saya sarankan untuk anda membaca tutorialnya kang Rohman. Pada postingan tersebut kang Rohman akan menerangkan salah satu trik agar javascript atau css anda bisa di host di Google site untuk dijadikan sebagai sumber script.

Demikian info yang saya bisa bagikan kepada rekan-rekan blogger.

Salam blogging!!!..

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page