Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Program Reseller : Cari Duit di www.co.tv

Beberapa waktu lalu saya sempat memposting artikel yang berjudul Daftar dan Setting Custom Domain co.tv ke Blogspot. Postingan tersebut membahas tentang situs yang memberikan penawaran custom domain gratis dengan extension co.tv. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat postingannya di sini. Untuk melanjutkan tentang informasi mengenai layanan ini, saya akan memberikan kabar baru kepada para blogger maupun newbie mengenai berita terbaru yang saya peroleh dari co.tv. Berita yang saya peroleh melalui email yang dikirim oleh pihak co.tv mengatakan bahwa mulai saat ini, co.tv mengeluarkan program reseller.

Sebagian dari anda pasti sudah mengetahui tentang Reseller kan?...Ya, reseller adalah program kerja sama yang dapat memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak, khususnya buat kita para blogger.

Lewat program ini kita diberikan kesempatan untuk memperoleh penghasilan hanya dengan cara merekomendasikan sekaligus membuat orang tersebut mau mendaftar untuk memperoleh domain, baik yang gratis maupun yang berbayar lewat link kita. Anda akan mendapatkan $ 0,10 untuk setiap orang yang melakukan pendaftaran nama domain gratis dan kalo tidak salah 40% dari jumlah total untuk setiap pendaftaran nama domain Premium oleh pengguna yang diarahkan dari halaman web Anda.

Apakah anda tertarik untuk mengikuti program resellernya? Jika anda tertarik, silahkan langsung tuju alamat www.co.tv/reseller dan langsung isi form aplikasi pendaftaran.

Jika anda ingin mendaftarkan diri untuk memperoleh domain gratis dari co.tv silahkan cek domain di kolom banner ini:


atau klik disini

Selamat bergabung di co.tv

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page