Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Mencari Traffik dan Backlink Gratis di BlogCatalog

Blog Catalog [blog directory] merupakan suatu web site yang khusus mengoleksi blog yang sudah dibagi dalam kategori. Bagi yang sering submit ke blog directory pasti sudah tahu tentang situs ini. Blog Catalog ini memiliki keunikan tersendiri dari blog direktori lainnya. Yang membedakan Blog Catalog dari yang lain adalah dari sisi discussion board atau forum diskusi di dalamnya. Forum diskusi di Blog Catalog cukup sederhana tetapi cukup ampuh meningkatan traffic blog. Tidak seperti forum diskusi lainnya yang kebanyakan melarang promosi web site usernya, di Blog Catalog setiap user bebas berpromisi tentang blognya, bahkan ada kategori yang bernama Shameless Blog Promotion (Promosi tanpa tahu malu). Jadi dengan kata lainnya, lewat blog catalog ini seseorang bisa mendapatkan traffik dan backlink secara gratis.

Cara Mendapatkan Traffik dari Blog Catalog :

1. Setelah login masuk kebagian Discussion.
Buat suatu thread yang berhubungan dengan blog kamu, contohnya : ”How Many post in your blog ? Mine www.blogmu.com 100 post until now.

2. Sering ada orang yang mau mereview blog kamu secara sukarela, nah jangan lewatkan kesempatan seperti ini.

3. Jika menjawab pertanyaan sertakan alamat blog kamu, tapi jangan sering-sering supaya jangan kelihatan mencolok promosinya.

4. Jika punya artikel yang cukup menarik informasikan di forum diskusi.

5. Kunjungi blog user yang menarik, terus post commnet disana.

Karena forum di Blog Catalog menggunakan bahasa Inggris, cara ini akan lebih efektif jika blog kamu menggunkan bahsa Inggris. Tetapi bagi yang punya blog bahasa Indonesia tidak ada salahnya di coba. Jangan lupa submit blog kamu di Blog Catalog.

Di Blog Catalog juga ada fasilitas untuk membuat suatu group untuk suatu topik tertentu.

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

1 komentar:

Bisnis di Internet mengatakan...

Artikelnya mantep banget. saya sudah daftar blogkatalog, dengan adanya artikel ini saya jadi lebih paham tentang pemanfaatan blog katalog untuk meningkatkan traffic. terima kasih

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page