Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Memasang Game Online Gratis di Blog Via Heyzap.Com

Free Stuff-Heyzap Kali ini saya akan menginformasikan kepada anda tentang salah satu situs sebagai layanan gratis yang menyediakan applikasi games berbasis Flash. Lewat layanan ini anda bisa memasang aplikasi tersebut di blog pribadi, sehingga dengan demikian situs blog kita menjadi semakin ramai dan pengunjung juga semakin betah untuk berlama-lama berada di situs blog kita. Jika tertarik, anda bisa tinggal mencari "widget" dari games flash yang kita inginkan di layanan tersebut.

Bila sudah mendapatkan widget dari games flash yang diinginkan, maka selanjutnya, anda bisa memasangkannya pada situs blog milik pribadi. Bahkan anda juga bisa memasangnya pada akun jejaring sosial anda, semisal: Facebook, MySpace, dan juga Friendster.

Dibawah ini saya tunjukkan salah satu tampilan dari games online'nya:

Tahukah anda jika sekarang menurut beberapa orang, sudah banyak dari mereka yang mulai menggunakan layanan HeyZap sebagai "ladang" bisnis baru dengan cara menciptakan Game Engine di konten situs mereka. Apakah anda tertarik? Jika ya, silahkan coba untuk menggunakan layanan tersebut?

Salam Blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

1 komentar:

http://myprediksitogel.blogspot.com mengatakan...

ini yang di cari,tapi sayang karna aku blogger pemula jadi binggung,yang aku binggung kan adalah langkah dalam mengambil game tersebut di http://www.heyzap.com/

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page