Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Upload Foto ke Facebook

Upload Foto ke Facebook. Bagi anda yang masih baru pertama kali menggunakan situs jaringan pertemanan Facebook [Facebook Social Community], dan pada saat ini ingin mengupload foto ke Facebook, tetapi anda membutuhkan bantuan untuk bisa melakukan upload foto dengan benar dan tanpa mengalami kesulitan, maka kali ini anda bisa mengikuti tutorial Upload Foto ke Facebook dibawah ini

Langka-langkah upload foto ke facebook:

1. Masuk ke account facebook anda lalu klik menu "Profile"

2. Pilih tab "Foto" di halaman Profile, setelah itu klik button "+ Buat album baru" seperti gambar dibawah ini [lingkaran merah]:

3. Akan muncul halaman seperti dibawah ini dan isikan data-data foto yang akan anda upload

Jika anda telah mengisi data-data album foto, selanjutnya klik "Buat Album"

4. Klik link untuk memulai upload foto seperti gambar dibawah ini:

Ada 3 cara mengupload foto di facebook. Yaitu mengunakan flash, pengunduh sederhana,dan lewat hp. Semua cara tersebut bisa digunakan. Disini saya akan menggunakan "pengunggah sederhana" yang pasti bisa anda gunakan. Dan tidak perlu menginstal plugin flash bila di komputer anda belum ada.

5. Pilih foto yang akan anda tambahkan

Dengan mengklik browse lalu akan muncul jendela baru. Pilih foto yang akan anda tambahkan. Setelah itu centang kotak kecil tanda anda setuju bahwa anda tidak melanggar ketentuan penggunaan. *jika belum tahu tentang ketentuan penggunaan bisa di klik langsung pada tulisan tersebut di facebook -biasanya tentang bukan foto porno,sara dll.

6. Setelah itu tunggu sampai foto selesai diupload.

7. Foto selesai di upload

Setelah foto selesai di upload maka anda bisa memberi "tag" teman-teman yang ada di foto tersebut. Caranya tinggal mengklik wajah teman anda yang ada difoto dan menuliskan namanya. Setelah itu anda "simpan" foto tersebut dan selesai sudah.

Demikian tutorial tentang facebook cara menambahkan foto atau membuat album di facebook. Semoga bermanfaat buat anda yang membuthkannya...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page