Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Website Speed Test Via Iwebtoll.Com

Kali ini saya akan membagikan informasi untuk mengetahui seberapa cepatkah kecepatan loading dari website atau blog anda. mungkin sebagian dari anda ada yang belum mengetahui seberapa beratkah ukuran dan kecepatan loading website atau blognya?... dibawah ini saya sediakan alamat situs yang menyediakan alat pengukur kecepatan/ speed web/ blog. Cara penggunaannya sangat mudah karena anda tinggal memasukkan alamat blog atau web ( tanpa tulisan http:// juga bisa ) didalam kotak yang tersedia , lalu tekan "Check!".

Dalam setiap kali pengecekan anda bisa sekaligus memasukkan maksimal 10 alamat website/ blog. Pastikan jika kecepatan blog kalian tidak lebih dari 100 Kb. Jika ukurannya menunjukkan diatas 100 kb maka saya sarankan kepada anda untuk mengurangi beberapa widget yang tidak berguna atau tidak begitu penting. Widget yang saya sediakan dibawah ini berasal dari layanan gratis yang beralamat di http://www.iwebtool.com/.

Oke kita langsung saja mengecek seberapa cepat kecepatan loading web/ blog anda lewat iwebtool.com

Tuliskan alamat web / blog :
( Contoh : e-handbook.web.id )


internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page