Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Cara Promosi Artikel Blog di Facebook Via Simplaris Blogcast

Postingan kali ini berjudul "Cara Promosi Artikel Blog di Facebook via Simplaris Blogcast". Kegunaan dalam mempromosikan artikel Blog di facebook selain bisa membuat blog kita dikenal banyak orang , tentunya juga bisa dipergunakan sebagai sarana berbagi info/ pengetahuan . Sebenarnya ada banyak cara untuk menampilkan artikel blog kita di facebook. Selain dengan fasilitas Notes Applications [menggunakan fasilitas RSS reader yang tersedia di facebook untuk dapat membaca RSS feed kita], kita juga bisa menggunakan aplikasi Simplaris Blogcast serta masih banyak lagi cara yang lainnya.

Tetapi kali ini saya akan membahas cara menampilkan artikel blog di Profile Facebook Via Simplaris Blogcast.

Adapun langkah-langkahnya adalah, sbb:

1. Login ke account Facebook anda.
2. Setelah login ke facebook, di bagian kiri bawah atau di footer facebook, anda klik tombol "Aplikasi" lalu klik tulisan "Cari Lebih Banyak"


3. Masukkan keyword "Simplaris Blogcast" di fasilitas kotak search/ cari aplikasi


4. Setelah aplikasi Simplaris Blogcast muncul. Silahkan klik pilihan "Ke Aplikasi" dan "Izinkan" atau "Allow" aplikasi untuk dijalankan

5. Masukan alamat feed blog anda, lalu tekan tombol "Lets Blogcast!"
6. Sampai disini, aplikasi ini sudah aktif di profile Anda, sekarang tinggal memasukan artikel yang akan kita tampilkan di profile facebook.


7. Jika anda ingin menampilkan artikel dari yang terbaru, langsung klik Update (seperti pada gambar di atas). Tetapi jika ingin memilih artikel tertentu yang akan di tampilkan, dibagian kotak Latest Blog Posts, silakan klik "Blogcast It!" pada artikel yang anda pilih


8. Untuk menambahkan Simplaris ke halaman Facebook silakan klik kedua tombol "tambahkan ke info" dan "tambahkan ke profil" (pada halaman setting)

9. Sekarang di profile Feed Blog anda sudah muncul
10. Dibagian terakhir, anda bisa setting beberapa hal tentang aplikasi ini di menu setting sesuai dengan keinginan Anda

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page