Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Memasang Aplikasi Twitter di Facebook

Twitter dan Facebook, dua-duanya merupakan situs social network yang lagi ngetrend saat ini. Jumlah pengguna yang banyak dan sangat aktif adalah daya tarik bagi situs social network dan juga sebagai modal untuk berkembang pesatnya situs social network tersebut. Untuk meng-integrasi-kan antara Twitter dan Facebook, kita dapat menggunakan Facebook Application, yaitu Twitter Apps.

Berikut ini adalah fungsi atau kegunaan Twitter Apps:
  • Otomatis update status Facebook kita dari Twitter. Jadi jika anda update Twitter maka status Facebook anda juga akan ter-update.
  • Bisa mengupdate sekaligus Twitter dan status Facebook kita dari Aplikasi Twitter ini.
Namun jika kita melakukan update status Facebook dari halaman akun atau home page Facebook, maka update tersebut tidak akan terupdate di Twitter. Kecuali jika anda update dari Aplikasi Twitter, maka status di Facebook dan Twitter akan terupdate.

Twitter adalah suatu situs web layanan jaringan sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin. Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp.Tujuan teks yang hanya 140 ini agar pembaca tidak merasa capek,sama halnya dengan sms yang hanya 160 karakter.

Kesuksesan Twitter membuat banyak situs lain meniru konsepnya, kadang menawarkan layanan spesifik lokal suatu negara atau menggabungkan dengan layanan lainnya. Suatu sumber bahkan menyebutkan bahwa paling tidak ada 111 situs web yang memiliki layanan mirip dengan Twitter.

Hubungannya Twitter dengan facebook?
Saat ini facebook,sudah menjadi kebutuhan yang wajib bagi semua orang,terutama di kalangan remaja.Hal ini dapat memungkinkan bagi yang mempunyai account di Twitter untuk bisa bergabung di facebook dengan fasilitas berupa aplikasi Twitter di facebook.

Bagaimana cara memasang aplikasi Twitter di Facebook?
Anda bingung bagaimana memasang aplikasi Twitter di Facebook?
Ikuti langkah langkah berikut ini:
1. Klik di sini
2. Menuju ke aplikasi

3. Izinkan
4. Setelah itu log in dengan accout Twitter anda
5. Silahkan Update status Twitter anda di facebook

6. Selamat mencoba...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page