Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Facebook & Google Ciptakan Akun Satu 'Pintu'

Seperti yang pernah diberitakan dalam okezone.com [Minggu, 7 Desember 2008 - 15:23 wib] jika Facebook & Google akan menciptakan Akun dalam Satu 'Pintu', maka saat ini kita kini sudah dapat masuk (log in) ke Facebook menggunakan OpenID. Ada banyak situs yang merupakan provider OpenID, salah satunya adalah Google. Dengan begitu, bila Anda telah log in ke akun Google Anda, maka secara otomatis Anda juga telah log in ke akun Facebook Anda. Selain dari Google, Facebook juga mendukung OpenID dari Yahoo! dan MySpace, tetapi keduanya tidak dapat digunakan untuk login otomatis.

Prosedur untuk pengaturannya cukup mudah. Saat Anda telah masuk ke akun Google Anda, segera kunjungi halaman Setting di Facebook Anda dan pilih Change pada pilihan Linked Accounts. Lalu tinggal pilih dari beberapa pilihan yang tersedia.



internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page