| |

Ada Apa dengan Twitter, Google, dan Facebook?

Ada apa antara Twitter, Google dan Facebook?
Twitter, Google dan Facebook akan bersaing ketat, dengan menambah fungsi pencarian terbaru untuk menyediakan data yang lebih relevan untuk user dalam hasil pencarian. Twitter secara resmi merilis fungsi pencarian real-time untuk update blog. Tool pencarian Twitter tersebut memiliki kinerja yang sama dengan aplikasi Twitterfall, namun masih lebih mudah untuk diakses, karena integrasinya dengan profile user di Twitter. Twitter melakukan penambahan fungsi pencarian ini untuk mengukur seberapa bagus brand atau product Twitter di mata konsumen.

“Dengan adanya tambahan fungsi search ini, user dapat meminta Twitter untuk membangun update yang fresh dari keyword dan frase pencarian. Ini adalah pengalaman baru yang tampak familiar dan menyenangkan.” ungkap Biz Stone, co-founder Twitter. User juga dapat menyimpan kunci pencarian, dengan memasang keyword sebagai link di homepage blog mereka.

Sementara itu, dari Google akan mengoptimalkan kemampuan Gmail untuk user, agar user dapat melakukan pencarian web langsung dari account email mereka di Gmail, kemudian paste hasilnya di pesan email. Fitur pencarian Google Gmail ini juga dapat diatur di tab Google Labs, di bagian Settings.

Sedangkan untuk Facebook, telah meluncurkan sebuah Friends Page, yang akan memudahkan user untuk mengetahui kontak teman melalui account email mereka. Sementara di Friends Lists Facebook, juga ditambahkan di homepage user, dan memudahkan user untuk filter update berdasarkan kontak personal atau berkaitan dengan pekerjaan.

Sumber: beritaNET


internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.