Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Verifikasi Paypal Via Bank Lokal

Kabar gembira bagi Anda yang ingin verifikasi paypal tanpa menggunakan kartu kredit maupun VCC. Paypal sekarang sudah mulai mempermudah proses administrasi untuk verifikasi akun Paypal bagi para customernya yang berdomisili di Indonesia. Kini para pengguna Paypal di Indonesia sudah dapat melakukan verifikasi akun Paypalnya melalui Bank - Bank lokal seperti Bank Mandiri, Bank BCA / Bank Central Asia, yang artinya verifikasi paypal bisa langsung connect dengan rekening bank Anda sekaligus menjadi sumber dana untuk pembelian ataupun untuk penerimaan. Bagi anda yang Paypalnya belum terverifikasi dan ingin memverifikasi dengan menggunakan rekening bank lokal yang telah anda miliki, maka anda bisa mengikuti tutorialnya dibawah ini:

Langkah Pertama:

1. Silakan masuk ke akun paypal Anda.

2. Klik Get Verified dibawah nama akun Anda.

3. Klik Link My Bank Account

4. Isi data yang tersedia, pastikan nama Anda sama dengan nama di rekening. Apabila berbeda maka saat pencairan akan terkena potongan Rp.50.000,-
  • Bank Name: Nama bank
  • Bank Code: Kode bank (untuk mengetahui kode bank/sandi bank, klik saja tulisan what's this, pilih bank nya dan copy 7 huruf yang tersedia)
  • Account number : Nomor rekening bank nya
  • Lalu Klik Continue
5. Selanjutnya akan ada konfirmasi data bank lokal yang baru kita masukan, kalau benar, klik Add Bank Account

6. Sampai disini proses verifikasi paypal kita sudah selesai.

Tahap berikutnya adalah menunggu 2 kiriman uang dari Paypal ke rekening bank Anda sebagai konfirmasi bahwa Anda adalah pemilik rekening tersebut. Biasanya nominal yang dikirim hanya sekitar Rp. 9 - Rp. 15 [ Saya sendiri mendapatkan pengiriman sebesar Rp. 9 dan Rp. 12 ]. Sedangkan lama pengiriman adalah sekitar kurang lebih 3 - 7 hari kerja. Biasanya jika pihak Paypal sudah melakukan pengiriman, mereka akan memberitahukan kita lewat email [ Setiap saat lakukan pengecekan konfirmasi lewat email anda ].

Langkah Kedua:

1. Setelah anda mendapatkan konfirmasi pengiriman lewat email, maka anda harus melakukan pengecekan ke pihak Bank dengan melakukan tindakan menge'print buku bank. Setelah itu catat berapa jumlah masing-masing dari 2 kali pengiriman yang dilakukan oleh paypal.

2. Log in ke PayPal

3. Klik Get Verified

4. Klik Confirm bank account

5. Masukan 2 buah deposit dari paypal yang ada di akun bank kita. Selanjutnya klik Confirm.

6.Sekarang akun paypal sudah terverifikasi atau Verified dan mulai sekarang kita bisa mengirim dan menerima uang tanpa batas.

7. Status dari Not Verified menjadi Verified.

Selamat mencoba dan salam blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page