| |

Mengubah URL Reseller / Affiliasi Dengan www.ambil.info

Mengubah URL Reseller / Affiliasi Dengan www.ambil.info. Bagi anda yang baru belajar mencari duit di internet dengan menjadi seorang reseller atau affiliate, tetapi tidak tahu jika komisi anda ada kemungkinan bisa hilang, dan anda belum tahu cara melindungi komisi tersebut agar tidak hilang hanya karena pengunjung link reseller/ afiliasi anda lupa terhadap link reseller/ afiliasi anda. Maka dibawah ini saya akan membagikan tips untuk bisa membantu anda supaya pengunjung link reseller/ afilisi anda mudah mengingat link tersebut, sehingga kemungkinan untuk mendaftar lewat orang lain menjadi sangat kecil sekali. Bahkan lewat cara ini, anda bisa terhindar dari upaya persekongkolan pihak pengelola program reseller / afiliasi anda untuk mencuri komisi anda.

Sebenarnya cara yang perlu kita lakukan cukup mudah sekali, yaitu dengan menggunakan layanan dari www.ambil.info. Lewat layanan ini, link URL reseller/ afilisi anda yang sangat panjang dan sulit di ingat bisa diubah menjadi lebih pendek dan mudah di ingat. Maksudnya dengan kata lain, ketika pengunjung meng-klik link/ URL pengganti yang telah anda buat, maka halaman web (web page) yang muncul tetap web page dari link reseller/afiliasi anda, atau yang sering disebut web replika. Tehnik ini biasa disebut url redirecting.

Sebenarnya di internet ada banyak web yang menyediakan layanan url redirecting. Tetapi kali ini yang saya rekomendasikan adalah layanan http://ambil.info. Layanan ini milik salah satu IMer Indonesia.

Beberapa alasan memilih layanan ini, disebabkan karena :

Pertama, karena sangat mudah juga dapat dikerjakan kurang dari 5 menit.

Kedua, karena dengan layanan http://ambil.info, url yang tampak pada address bar web browser saat url redirect diklik adalah url redirect itu sendiri, bukan link reseller/afiliasi anda yang asli. (Lihat gambar di atas).

Jika yang tampak adalah link reseller/afiliasi anda yang asli, maka kemungkinan besar pengunjung (calon pembeli) akan lupa url redirect anda.

Akibatnya, jika mereka kembali membuka situs reseller/afiliasi yang anda ikuti beberapa waktu / hari kemudian, mereka tidak lagi membukanya melalui url redirect anda, melainkan melalui url domain dari program reseller atau affiliate program yang anda ikuti.

[ Note: Anda juga bisa menggunakan layanan url redirect lain dengan kriteria di atas, apalagi kalau ada tambahan layanan seperti statistik dan testing. ]

Dan jika itu yang terjadi, kemungkinan anda akan kehilangan komisi anda. Apalagi jika sistem reseller/afiliasi yang digunakan program reseller/afiliasi anda adalah SISTEM DEFAULT, hampir pasti anda tidak akan mendapatkan komisi anda, melainkan mengalir kr rekening pengelola program reseller/afiliasi anda atau patnernya.

Sampai disini anda sudah tahu bahwa anda perlu pengunjung (calon pembeli) tidak berhubungan langsung dengan url domain dari program reseller/afiliasi yang anda ikuti, bahkan tidak juga dengan link reseller / afiliasi anda sendiri.

Untuk itu anda perlu membuat url pengganti yang tetap mengarahkan pengunjung (calon pembeli) menuju web page dari link reseller/afiliasi anda (= web replika) ketika url pengganti tersebut diklik yang biasa disebut url redirect.

Ketiga, Karena url redirect yang anda buat akan tetap muncul pada address bar web browser saat url redirect diklik.

Berikut ini adalah langkah - langkahnya :

1. Tuju www.ambil.info

2. Isi kolom yang tersedia [ Lihat gambar di bawah ini ]

3. Klik tombol Rubah URL Saya. bila proses ini berhasil, maka akan muncul banner yang menunjukkan bahwa url redirect anda sudah berhasil di buat.

Jika belum berhasil, biasanya karena url baru pilihan anda sudah digunakan orang lain. Silahkan ikuti petunjuk yang tersedia untuk mengganti url baru pilihan anda.

Sekian dulu informasi ini dan salam blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.