Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Tips Mencegah Hacker Curi Akun Twitter

Tips Mencegah Pencurian Data Akun Twitter Dari Black Hacker. Semakin hari semakin banyak akun Twitter yang dicuri oleh para Black Hacker dan dipergunakan untuk mengirimkan spam ke pemilik akun maupun ke follower dari si pemilik akun yang di curi data-nya. Teknik pencurian akun twitter umumnya berupa pesan yang mengandung link berbahaya dan yang tujuannya untuk mencuri identitas atau data korban.

Biasanya pelaku pencurian data akun twitter menggunakan dua jenis cara:

1. Menggunakan link dari orang yang kita "kenal"
Jangan klik link yang tak jelas. Jika Anda menerima pesan langsung dengan link di dalamnya, sebaiknya kirimkan pesan langsung kembali ke orang tersebut untuk memastikan apakah benar-benar ia yang mengirimkan link tersebut.

2. Cara yang ini merupakan trik yang cukup meyakinkan karena melibatkan URL yang ditambahkan pada tweet.
Penipu telah membuat duplikasi dari situs Twitter yang mereka pasang di server mereka. Biasanya mereka akan mengajak Anda untuk melakukan tes IQ, Anda malah akan diarahkan ke Twitter.com duplikat. Jadi, ketika Anda login ke situs "Twitter" tersebut dengan username dan password Anda, mereka akan menyimpan data tersebut setelah itu baru mereka mengarahkan Anda ke situs Twitter sebenarnya.

Perlu diingat, serangan model ini biasanya hanya dapat berhasil jika pengguna terus mengklik link yang diberikan dan memasukkan detail informasi ke situs Twitter palsu.

Jika Anda sudah terlanjur mengklik link dan memasukkan username serta password Anda di situs Twitter palsu, sebaiknya ganti password Anda atau minta Twitter me-reset password Anda.

Berhati-hatilah terhadap black hack...Salam Blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page