Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Trik Melihat Foto Member Facebook Tanpa Add Friend

Trik Melihat Foto Member Facebook Tanpa Add Friend. Pada dasarnya, Facebook tidak memberi ijin kepada kita untuk bisa melihat foto member facebook lain sebelum kita melakukan add terlebih dahulu terhadap member facebook yang akan kita lihat fotonya. Jika sudah seperti itu, tentunya kita akan mudah untuk menjadi penasaran terhadap member facebook lain ketika kita melihat fotonya yang terlihat dilist teman kita maupun orang lain. Terkadang kita ragu apakah foto tersebut adalah seseorang yang kita kenal? Atau secara sekilas kita melihat seseorang yang cantik atau ganteng, tapi apakah orang itu benar-benar cantik atau ganteng? atau malah sebaliknya? Jujur saja kebanyakan orang memasang "the best picture" [foto terbaik] untuk profil mereka atau kemungkinan foto palsu [bukan fotonya], sehingga seolah-olah terlihat sangat cantik ataupun ganteng.

Oleh sebab itu, saat ini anda tidak perlu kuatir, karena saya akan membagikan trik/ tutorial untuk dapat membantu anda bisa/ mampu melihat foto member Facebook tanpa melakukan Add. Mau tahu caranya? Begini caranya mengintip foto member Facebook sebelum di Add :

1. Login dulu ke Facebook anda

2. Tuju aplikasi Photo Stalker

3. Klik tombol Izinkan

4. Maka akan tampil halaman seperti gambar dibawah ini:

5. Klik kanan pada nama orang yang akan anda intip fotonya. Terus pilih "Copy Link Location"

6. Pastekan URL yang barusan kita copy ke textbox Photo Stalker (1). Kemudian klik Get Photos (2). (Lihat gambar)


Atau anda bisa juga bisa memasukan Nama atau Nomor ID Facebook orang yang akan di lihat fotonya pada kotak tersebut, kemudian klik "Get Photos.

Note: Nomor ID Facebook adalah deretan angka pada URL (alamat internet) facebook , contoh http://www.facebook.com/profile.php?id=0123456789 , yang berwarna merah adalah Nomor ID Facebook

Maka hasilnya nanti akan keluar foto-foto orang tersebut. Selamat mencoba dan salam blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page