Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Membuat Tombol Instal Menuju Add Gadget

Membuat Tombol Instal Menuju Add Gadget. Pernahkah anda membagikan fitur blog, aksesoris blog, widget blog, atau yang sejenisnya di blog anda untuk dibagikan kepada pengunjung blog anda? Jika pernah, bagaimanakah cara yang anda ajarkan agar apa yang ingin anda bagikan ke pengunjung blog bisa dipasang ke blog mereka? Sebagai seorang blogger yang ingin membagi berkat mengenai cara membuat/ menambahkan fasilitas blog berupa widget/ aksesoris/ fitur blog kepada blogger pemula, tentunya kita ingin membantu mereka dengan cara yang sangat mudah dan praktis. Oleh karena itu, kali ini saya ingin membagikan kepada teman-teman tentang cara membuat tombol instal untuk memasang fitur, aksesoris maupun widget blog yang kita sediakan kepada pengunjung dengan cara yang sangat mudah.

Dengan tombol ini, pengunjung cukup meng'klik tombol yang disediakan sehingga secara otomatis, tombol tersebut akan mengantar widget, aksesoris maupun fitur blog tersebut menuju ke element HTML/ Javascript baru milik blog pengunjung. Jika anda ingin mengetahui bentuk tombol instal tersebut, silahkan lihat postingan ini atau blog ini.

Apakah anda tertarik untuk membuatnya? Jika anda tertarik, silahkan copy paste kode dibawah ini:

<form action="http://beta.blogger.com/add-widget" target="_blank" method="POST"><input value="nama widget" name="widget.title" type="hidden"/><textarea rows="3" cols="5" style="display:none;" name="widget.content"><a href="http://www.e-handbook.web.id" target="_blank">taruh kode widget disini</a></textarea><input value="Klik auto Instal" class="button" name="go" type="submit"/></form>
NB:
1. Warna Merah: beri nama widget/ fitur
2. Warna Biru: ganti dengan alamat web anda
3. Warna Hijau: ganti nama tombol sesuai keinginan anda
4. Warna Kuning: ganti dengan kode widget/ fitur

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page