Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Layanan Gratis Pembuatan Banner Secara Online

FreeBannerMaker.Net. Satu lagi situs layanan online gratis yang menyediakan jasa dalam pembuatan banner. Selain menyediakan bentuk banner dengan gambar yang menarik, di situ juga tersedia berbagai macam kategori, mulai dari bisnis dan keuangan, komputer, elektronik, hewan piaraan, bangunan, wanita, pria, musik, kesehatan dan banyak lagi macamnya. Terdapat dua macam cara untuk bisa menggunakan layanan tersebut, yaitu dengan cara membuat account dan juga bisa dengan hanya menjadi free user yang hanya mendesain dan download tanpa terikat dengan aturan mereka.

Layanan ini cukup mudah dalam pengoperasiannya, sample templatenya sangat bervariasi, desain yang tidak statis, petunjuk yang jelas, tampilannya cepat, ukurannya standard internasional dan banyak sekali lagi lainnya kemudahan dan fitur lainnya.

Langkah-langkah pembuatannya sangat mudah:

1. Tuju www.free-banner.net

2. Klik menu "free banners"

3. Pilih jenis banner yang sesuai dengan selera anda [anda bisa pilih sesuai dengan category]

4. Klik link "create banner" yang ada dibagian banner yang sudah anda pilih

5. Buat tulisan yang ingin di jadikan slogannya [anda bisa sesuaikan jenis huruf, ukuran dan warna huruf>

6. Klik "Get free banner"

7. Masukkan data anda di form yang tersedia, lalu klik "Get Free Banner"

8. Cek email konfirmasi dari layanan tersebut, jika ada kiriman email sebagai tanda konfirmasi, buka email tersebut, lalu klik link dibagian "URL link for your banner"

9. Selanjutnya anda akan diarahkan untuk melakukan download banner tersebut ke komputer dengan mengklik tombol "download banner".

10. selesai sudah langkah-langkah dalam pembuatan banner

Berikut ini contoh hasil design banner yg telah saya buat:



internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page