Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Bisnis Online: Website Flipping dan Domain Flipping

Website flipping dan domain flipping. Jujur saja sebenarnya istilah bisnis website flipping dan domain flipping ini masih asing buat saya, bahkan pengenalan saya tentang bisnis ini juga masih sangat minim sekali. Tetapi seberapa saya memahaminya, saya akan tetap membagikan informasi ini kepada anda. Informasi tentang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi anda yang ingin serius maupun yang ingin menjadikan sebagai pekerjaan sambilan / sampingan untuk mencari uang lewat internet ini namanya adalah bisnis website flipping dan domain flipping. Flipping adalah suatu profesi atau usaha untuk menghasilkan uang dengan cara jual beli. Jadi, domain flipping adalah suatu jenis usaha dibidang jual beli nama domain saja, sedangkan website flipping adalah usaha jual beli yang bukan hanya nama domainnya saja, tetapi juga termasuk konten dan jumlah membership serta script yang menjalankan website tersebut.

Adapun tempat jual beli website dan domain bisa anda temukan seperti di godaddy.com , sedo.com , flippa.com, afternic.com dan sebagainya. Menurut informasi, harganya pun tidak tanggung - tanggung. Baru - baru ini ada domain yang terjual dengan harga $4,000 atau sekitar 40 juta. Domainnya hanya terdiri dari 3 huruf saja. Ada juga terjual yang lengkap dengan isinya seharga $10,000 atau sekitar 100 juta. Bahkan masih banyak yang terjual lebih dari jutaan dollar seperti pizza.com , diamonds.com, business.com

Jadi, bagi anda yang saat ini benar-benar mau mencoba bisnis website/ blog flipping atau domain flipping, maka berikut ini adalah daftar website yang memberikan layanan jual beli website [sumber: www.tantan-hilyatana.net].

Sitepoint Marketplace – Potential buyer sangat banyak di sini. Bisa dibilang bahwa para pengunjung yang melihat penawaran anda 90% nya targeted, mereka yang benar-benar mau membeli website anda.
Biaya: mulai dari $10 (10 credits).

Ebay – Masukkan kategori listing anda pada: Business & Industrial -> Businesses & Websites for Sale (untuk website), atau Computers & Networking -> Domain Names (untuk domain name saja).
Biaya: mulai dari $0.01.

Forum Digitalpoint – Cara paling mudah untuk menjual website anda adalah di forum Digitalpoint, tanpa biaya alias gratis.

Websitebroker – WebsiteBroker.com telah memulai bisnis jual beli website/domain sejak tahun 1997. Alternatif yang bagus jika anda ingin menjual website anda di WebsiteBroker.
Biaya: listing selama 30 hari adalah $9.95.

Buysellwebsite – Fokus pada bisnis jual beli domain/website dan Website Appraisals service. Buysellwebsite telah memiliki sertifikasi truste.org (third party security company).
Biaya: dua minggu listing $59 atau dua bulan listing $99.

Yourwebsitevalue – Secara navigasi web ini kurang familiar dan tidak umum. Namun Yourwebsitevalue cukup banyak diminati dan memiliki traffic pengunjung yang banyak. Yourwebsitevalue juga memberikan analisis nilai dari website kita secara gratis.
Biaya listing: 9.96$ selama 30 hari.

Bagaimana, apakah anda semakin tertarik?...Jika anda berminat dengan profesi ini dan ingin mengenal lebih dalam lagi mengenai bisnis ini, maka anda bisa mencari - cari info tentang website flipping dan domain flipping di internet.

Salam blogging!!...

Dikutip dari berbagai sumber

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page