Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Sejarah Flickr

Sejarah Flickr. Flickr merupakan salah satu situs layanan photo sharing. Saat ni keberadaan situs ini banyak dimanfaatkan oleh pecinta blog [blogger] sebagai tempat penyimpanan atau directory foto- foto mereka. Memang tidak dapat kita sangkali bahwa saat ini popularitas flickr mulai menggema seiring dengan semakin canggihnya layanan technology yang inovatif dan yang bisa menampilkan foto dan video yang makin berkualitas.

Sejarah Flikr

Flickr mulai dibangun pada tahun 2002 di Vancouver, Kanada. Situs ini dikembangkan oleh Ludicorp, dan diawal bulan februari 2004 Ludicorp meluncurkan Flickr. Layanan ini dikembangkan pada awalnya untuk membuat Game Neverending, sebuah MMORPG. Flickr dianggap sebagai sebuah proyek yang lebih masuk akal dan Game Never Ending ditunda pembuatannya.

Pada awalnya Flickr memang difokuskan sebagai sarana chat room dengan multi user yaitu yang diberi nama FlickrLive yang memiliki kemampuan untuk berbagi foto secara langsung (real time). Yang lebih banyak terjadi adalah membagi foto atau gambar yang ditemukan di web daripada foto yang dibuat oleh para pengguna sendiri. Eveolusi berikutnya lebih ditekankan untuk uploading dan chat room menghilang dari peta situsnya.

Pada tanggal 28 Juni 2005 Yahoo! Inc mulai mengambil alih Ludicorp dan Flickr dan semua daftar isi yang ada di Ludicorp server Kanada dipindahkan ke server yang berada di Amerika Serikat, yang menyebabkan semua data yang ada berada di bawah hukum federal Amerika Serikat. Pada 16 Mei 2006, Flickr memperbaharui layanannya dengan merubah desain dan struktur flikr tersebut .

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

1 komentar:

Blog Informasi mengatakan...

wah keren juga nih pake flickr tapi sekarang ada picasa dari google ya..

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page