Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Menghilangkan Tulisan Subscribe To Post (Atom)

Menghilangkan Tulisan Subscribe To Post (Atom). Biasanya pada template blogger ada terdapat tulisan subscribe to: post(atom) atau berlangganan : post(atom) yang terletak dibawah postingan. Sebenarnya tulisan ini berfungsi sebagai feed dari blog anda. Tujuannya adalah agar pengunjung bisa dengan mudah menemukan alamat feed kita dan juga supaya bisa membuat pengunjung mengetahui postingan-postingan kita. Tetapi bila anda sudah menggunakan layanan feed dari Feedburner, maka keberadaan dari tulisan itu sudah tidak terlalu berguna lagi.

Bagi anda yang merasa tulisan ini sudah tidak terlalu berguna dan penting untuk ditampilkan, maka anda bisa menghilangkannya dengan cara sebagai berikut:

1. Login ke Blogger. Klik menu Layout -> Edit HTML

2. Beri tanda centang pada "Expand Widget Template"

3. Lalu cari kode di bawah ini:

<b:includable id='feedLinksBody' var='links'>

4. Dibawah kode tersebut terdapat kode seperti dibawah ini:

<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/>
<b:loop values='data:links' var='f'>
<a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
</b:loop>
</div>

4. Kalau sudah ketemu, hapus kode tersebut lalu klik Save Template

5. Setelah itu silahkan klik View Blog untuk melihat hasilnya

Selamat mencoba dan salam blogging...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page