Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Memodifikasi Widget Recent Viewers Milik Blog Catalog

Modifikasi Widget Recent Viewers Blog Catalog. Kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara memodifikasi tampilan dari widget recent viewers blog catalog. Mungkin apa yang saya bagikan kali ini sudah banyak yang mengajarkannya dan bukan hal yang sulit bagi kebanyakan orang untuk mencari tutorialnya di blog nya para blogger mania maupun newbie, dengan cara searching di dunia maya. Sekalipun begitu saya akan tetap menyediakannya di blog ini, supaya jika ada pengunjung yang mencari tutorialnya ditempat ini, maka mereka akan menemukannya di blog saya yang sangat sederhana ini.

Jika kita mempergunakan widget aslinya, maka bentuk tampilannya sebenarnya menurut saya kurang begitu enak dipandang mata. Hal tersebut dikarenakan tampilannya [khususnya tampilan fotonya] yang menurut saya agak besar. Oleh sebab itu, bagi anda yang ingin memodifikasi tampilan widget recent viewers milik Blog Catalog supaya tampilan fotonya menjadi lebih kecil dan juga supaya menjadi lebih enak dipandang mata seperti gambar dibagian atas sebelah kiri postingan ini, maka caranya sangat mudah sekali.

Hal yang anda harus lakukan cukup dengan copy paste kode dibawah ini, lalu ganti angka yang berwarna merah dengan code ID milik anda sendiri

<center><script src="http://www.blogcatalog.com/w/recent.php?id=4589862&amp;width=280&amp;rows=1&amp;bgcolor=EEEEEE&amp;bcolor=AA0000&amp;lcolor=333333&amp;hcolor=FFFFFF&amp;htext=Recent%20Viewers&amp;name=1&amp;img=s" type="text/javascript"></script></center>
Tambahkan gadget/ element baru type dari HTML/ Javascript,lalu letakkan kode tersebut.

Selamat mencoba dan salam Blogging!!...

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page