Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Memasang Fitur Tukar Link Banner Otomatis [Automatic Link Exchange Banner]

Judul artikel kali ini mungkin sangat panjang dan sama dengan judul pendahulunya. Sesuai dengan judulnya: Memasang fitur tukar link banner secara otomatis atau yang biasa disebut dengan Auto Link Exchange Banner, maka kali ini saya akan membagikan langkah-langkah pemasangannya. Tema ini sebenarnya menginspirasi saya mengenai kejadian dalam tukar link banner dengan seseorang yang sampai saat ini link saya belum juga terpasang. Saya tidak mengerti kenapa hal tersebut bisa terjadi, tetapi menurut saya hal tersebut juga bisa terjadi dimana-mana.

Oleh karena itu lewat artikel kali ini saya berharap setiap blogger maupun rekan-rekan yang baru terjun didunia blogging yang ingin melakukan pertukaran link banner bisa menyediakan sarana yang sangat mudah, supaya setiap orang yang mau melakukan pertukaran link banner tidak merasa dirugikan.

Kebetulan ada salah satu layanan pihak ke 3 yang menyediakan sarana yang dapat membantu kita dalam melakukan pertukaran link banner dengan cara yang sangat mudah. Layanan ini beralamat di www.plugme.net. Oke kita langsung saja mengikuti beberapa langkah dibawah ini:

1. Buka website ini http://www.plugme.net/
2. Klik pada CLICK HERE TO GET YOUR FREE PLUGBOARD!
3. Isi semua kolom pertanyaan, kemudian klik Daftar

4. Login sesuai dengan data yang Anda kirim melalui email
5. Setelah login silakan klik pada Kode HTML


6. Copy Kode HTML atau Kode Alternatif. Saya sarankan pilih copy HTML Code
7. Login ke blog anda
8. Pilih Layout,
9. Klik tab Elemen Halaman, lalu klik Tambah Gadget
10. Pilih bagian HTML / JavaScript
11. Klik save/ simpan
12. Selesai dan selamat mencoba
13. Hasilnya akan seperti gambar dibawah ini:



Cara pemakaian:
1. Masukkan URL Blog
2. Masukkan URL penyimpanan gambar/ banner

Sumber:Aksesoris Blog

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page