Hosting dan Domain Lokal Termurah
| |

Chatting Dengan WebMessenger.Yahoo.Com

Untuk melakukan chatting dengan Yahoo Messenger sebenarnya kita bisa melakukan dengan berbagai macam cara, antara lain lewat instant messenger dalam bentuk aplikasi terpisah, instant messanger yang terdapat dibagian e-mail account Yahoo [Jika Anda memakai interface baru Yahoo! Mail], maupun lewat webmassenger.yahoo.com.

Postingan saya kali ini adalah membahas mengenai chatting lewat aplikasi webmessenger.yahoo.com. Aplikasi ini sebenarnya sangat berguna jika ternyata komputer yang anda gunakan untuk berinternet tidak tersedia aplikasi instant messanger satu pun. Selain itu layanan kirim pesan praktis ini juga bisa menjadi solusi jika jalur instant messaging anda diblokir oleh administrator jaringan di tempat anda bekerja. Kecuali jika semua alamat web layanan web-based chatting tersebut turut dihadang. Mengunduh file penginstalnya, lalu melakukan penginstalan, tentu membutuhkan waktu agak lama.

Karena berbasis web, chating dengan IM berbasis web tak perlu mensetting alamat IP (internet protocol). Seperti melakukan browsing, anda cukup buka internet browser, masuk ke alamat layanan tersebut, setelah itu login dengan account username dan password yang biasa anda pakai, lalu langsung ngobrol dengan cepat. Caranya pakainya tak sulit bukan?... Jika anda sudah memiliki account Y!M, tinggal masukkan saja username dan password di kotak isian tersebut.

Jika anda pengguna Yahoo! Messenger, manfaatkan versi web layanan chatting tersebut di alamat. webmessenger.yahoo.com Ini adalah solusi praktis jika aplikasi chatting tersebut sedang bermasalah di PC Anda. Fasilitas standar yang ada di program Y!M ada di sini, hanya saja tak semua pilihan pengaturan dan plugin tersedia. Aplikasi web berbasis flash ini tetap menyertakan pilihan emoticon, pilihan huruf, hingga fasilitas view untuk menampilkan teman yang sedang offline dan online.

internet marketing
Bagi anda yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek, saya sarankan untuk anda bisa belajar di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di kolom bawah ini. Segala komentar yang mengandung unsur SARA akan kami hapus.

print this page